Bowser Tembak Mati 4 Warga Texas

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 11.22

TRIBUNJOJA.COM, TEXAS - Seorang pria bersenjata mengamuk di Texas hingga menewaskan sedikitnya empat orang dan melukai setidaknya empat orang lain di Dallas pada Rabu (7/8/2013) waktu setempat.

Melissa Frank dari Departemen Kepolisian DeSoto, mengatakan bahwa tersangka penembak, Erbie Bowser, telah ditahan di pinggiran Dallas tempat dua dari empat korban tewas.

Menurut Frank, peritiwa penembakan terjadi di satu rumah di Dallas dan berakhir di satu rumah lain sekitar tujuh mil dari DeSoto. Bowser diduga telah meledakkan satu atau dua alat peledak yang mungkin berupa granat tangan di rumah tersebut.

Para korban belum teridentidikasi, tapi laporan-laporan yang belum dapat dikonfirmasi kebenarannya menyebutkan salah satu korban meninggal adalah bekas teman wanita Bowser.

Seorang wanita juru bicara Mesquite Independent School District di luar Dallas, Laura Jobe, mengatakan bahwa Bowser merupakan seorang pendidik bersertifikat khusus, bekerja di dua sekolah di sana sejak Desember 2001 hingga Maret 2010, dan keluar secara baik-baik. Bowse juga dikenal sebagai pelatih sepak bola di the West Mesquite High School.

"Dia keluar secara baik-baik. Dia tidak mengundurkan diri, dia tidak diberhentikan. Dia punya rekam jejak yang baik di sini, dia disukai. Dia dilukiskan raksasa baik hati," kata Jobe. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bowser Tembak Mati 4 Warga Texas

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/bowser-tembak-mati-4-warga-texas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bowser Tembak Mati 4 Warga Texas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bowser Tembak Mati 4 Warga Texas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger