Higuain Merinding Usai Cetak Gol

Written By Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, NAPOLI – Penyerang baru Napoli, Gonzalo Higuain, mengaku merasa merinding bisa mencetak gol di San Paolo ketika menghadapi Benfica, Sabtu (10/8/2013) pada pertandingan persahabatan.

Gonzalo Higuain yang baru ditransfer dari Real Madrid berhasil menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Napoli. Higuain menjebol gawang Benfica pada menit ke-70. Gol tersebut merupakan pertamanya untuk Napoli.

Pria asal Argentina itu mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertamanya untuk Napoli di San Paolo. Higuain mengatakan sebelum bertanding memang berharap bisa mencetak gol dan ingin mempersembahkan gol itu kepada tifosi Napoli.

"Mendengar keriuhan pendukung atas gol saya dan mendengar mereka meneriakkan nama saya merupakan suatu pengalaman yang luar biasa. Membuat saya merinding. Saya berterima kasih kepada semua orang Napoli atas malam yang luar biasa ini dan atas kehangatan yang mereka berikan kepada saya," tutur Higuain.

Napoli yang kini diarsiteki Rafael Benitez unggul terlebih dulu sejak menit kedelapan melalui Valon Behrami. Semenit sebelum jeda, Luisao mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Higuain Merinding Usai Cetak Gol

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/08/higuain-merinding-usai-cetak-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Higuain Merinding Usai Cetak Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Higuain Merinding Usai Cetak Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger