Anak Mantan Kapolri Nikahi Ayu Ting Ting

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting diam-diam rupanya telah melangsungkan pernikahan. Pria yang berhasil menaklukkan hati pelantun lagu "Alamat Palsu" ini adalah Hendri B Hendarso.

Pria yang akrab disapa Enji itu adalah anak mantan Kapolri, Jendral (Purn) Bambang Hendarso Danuri. Awalnya, keramaian di rumah orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum di RT06/RW01, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013) lalu dikira lamaran.

Namun rupanya acara tersebut adalah akad nikah Ayu dan Enji. Akad nikah keduanya dipimpin penghulu dari KUA Sukmajaya itu berlangsung secara tertutup. Kepastian kabar pernikahan Ayu dan Enji itu dikatakan Nyai (67), kakak kandung Umi Kalsum, atau 'bude-nya' Ayu.

"Tadi (menikah) jam 09.00," kata Nyai setelah akad nikah digelar. Akad itu hanya dihadiri kedua keluarga saja.

Abdul Rozak, ayah Ayu, menjadi wali nikah ketika Enji mengucapkan ijab kabulnya. Menurut Nyai, Ayu mengenakan kebaya putih, sedangkan Enji memakai jas hitam selama akad nikah itu digelar sekitar satu jam itu.

Saat akad nikah, Enji menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat sholat dan seserahan lain kepada Ayu. Setelah akad, Ayu dan Enji tidak bersedia membagikan cerita bahagianya. Mereka justru kabur dari rumah Ayu itu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Mantan Kapolri Nikahi Ayu Ting Ting

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/anak-mantan-kapolri-nikahi-ayu-ting-ting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Mantan Kapolri Nikahi Ayu Ting Ting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Mantan Kapolri Nikahi Ayu Ting Ting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger