Truk Bermuatan Puluhan Sepeda Motor Masuk Jurang

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, BOYOLALI - Perisitiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Solo - Semarang tepatnya Desa Kenteng, Bulusari, Ampel, Boyolali, Sabtu (6/7/2013). Sebuah truk bermuatan sepeda motor terguling hingga masuk ke jurang beraliran sungai sedalam sekitar 7 meter.

Akibat dari persitiwa tersebut, nyaris seluruh badan truk ringsek. Puluhan sepeda motor yang diangkut truk tersebut juga tampak rusak parah.

Keterangan sementara yang berhasil dihimpun Tribunjogja.com , kejadian terjadi pada dini hari. Kuat dugaan, pengemudi truk tak bisa mengendalikan kendaraan saat menuruni jalanan yang curam.

Desy Rusianawati, salah satu warga Ampel yang kebetulan lewat menuturkan jika lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet sekitar pukul 08.00. Pasalnya, jalur tersebut adalah jalur utama Solo - Semarang.

"Karena banyak warga yang berhenti melihat kejadian jadi sempat macet," kata Desy.

Kendaraan derek dikabarkan telah tiba di lokasi untuk mengevakuasi badan truk. Termasuk, puluhan kendaraan sepeda motor.

Belum diketahui pasti adanya korban jiwa dari peristiwa tersebut. Namun kuat dugaan sopir tewas mengingat kondisi ruang kemudi yang rusak parah dan kedalaman jurang yang mencapai 7 meter. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (TRIBUNJOGJA.COM)


Anda sedang membaca artikel tentang

Truk Bermuatan Puluhan Sepeda Motor Masuk Jurang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/07/truk-bermuatan-puluhan-sepeda-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Truk Bermuatan Puluhan Sepeda Motor Masuk Jurang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Truk Bermuatan Puluhan Sepeda Motor Masuk Jurang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger