Rieke: Apapun Hasilnya Kita Tidak Tinggalkan Rakyat

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.22

KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam kampanye pasangan calon gubernur Rieke Dyah Pitaloka dan wakil gubernur Teten Masduki yang diusung partai tersebut dalam Pilkada Jabar 2013 di Lapangan Tarikolot, Desa Nanjung Mekar, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2013). Kampanye yang juga dihadiri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoptri tersebut disambut antusias ribuan massa dari berbagai wilayah di Jawa Barat yang berdatangan.

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah mencoblos di TPS 20, Posyandu Melati, Jl. Ahmad Dahlan, Kukusan, Depok, cagub Rieke Diah Pitaloka enggan membicarakan soal kemungkinan kemenangan dirinya dan cawagub Teten Masduki. Bagi Rieke, yang terpenting ialah mengawal proses Pemilukada ini hingga tuntas.
Apapun hasilnya nanti, saya dan Kang Teten tidak akan meninggalkan rakyat dan terus berjuang untuk rakyat.

"Keputusan tentu ada di tangan rakyat. Tapi apapun hasilnya nanti, saya dan Kang Teten tidak akan meninggalkan rakyat dan terus berjuang untuk rakyat," jelas Rieke di kediamannya, Minggu (24/2/2013).

Rieke pun menekankan proses demokrasi yang tidak menghalalkan segala cara atau menggunakan politik uang. Ia mengimbau agar warga mengawasi indikasi-indikasi kecurangan dalam Pilkada. "Pemerintahan yang bersih itu dihasilkannya lewat Pemilukada yang bersih. Jadi sama-sama kita jaga proses ini, jangan sampai ada gentong bocor, di TPS kotak suara sudah penuh lalu di jalan bocor dan makin lama makin sedikit," jelas Rieke.

Setelah memberikan suara, Rieke dijadwalkan menunggu hasil penghitungan suara Pemilukada di Jl. Buah Batu, Bandung, pukul 16.00 WIB. Seperti diketahui, hari ini merupakan hari pemungutan suara untuk pemilihan gubernur Jawa Barat. Rieke dan pasangannya Teten Masduki adalah salah satu dari lima pasangan kandidat gubernur-wakil gubernur. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rieke: Apapun Hasilnya Kita Tidak Tinggalkan Rakyat

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/02/rieke-apapun-hasilnya-kita-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rieke: Apapun Hasilnya Kita Tidak Tinggalkan Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rieke: Apapun Hasilnya Kita Tidak Tinggalkan Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger