Rebutan Foto Bareng Oneng di TPS

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kehadiran Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka di TPS 20, Posyandu Melati, Kukusan, Depok, menjadi sorotan warga. Mereka berebutan ingin berfoto bersama Rieke yang terkenal sebagai sosok Oneng di sitkom Bajaj Bajuri.

Bukan hanya warga yang berebutan ingin berfoto dan melihat dari dekat sosok Rieke. Petugas TPS pun tak menyia-nyiakan kesempatan berfoto bersama dengan wanita yang juga duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI itu.

Setelah "sesi foto" selesai, seorang petugas TPS berkata lewat pengeras suara yang dipegangnya. "Ya, baik, kita lanjutkan lagi, kalau sudah selesai foto-fotonya," kata petugas tersebut yang disambut tawa dari para warga dan Rieke.

Rieke adalah salah satu dari tiga kandidat dalam Pemilukada Jawa Barat yang memiliki latar belakang keartisan. Selain Rieke, masih ada Yusuf Macan Effendi (Dede Yusuf) yang pernah terkenal sebagai aktor laga di sinetron tahun 90'an, serta Deddy Mizwar yang kondang di tahun 80'an lewat film Kejar Daku Kau Kutangkap dan Naga Bonar.

Persaingan Rieke, Dede dan Deddy ini juga yang memberi andil dalam penyebutan "perang bintang" pada Pemilukada Jawa Barat. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rebutan Foto Bareng Oneng di TPS

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2013/02/rebutan-foto-bareng-oneng-di-tps.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rebutan Foto Bareng Oneng di TPS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rebutan Foto Bareng Oneng di TPS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger