Kado Natal MU Bernama Robin van Persie

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai, pengaruh Robin van Persie di Old Trafford dapat disandingkan dengan Legenda Eric Cantona. Menurutnya, kehadiran bomber asal Belanda tersebut sebagai kado Natal yang hadirnya lebih cepat bagi Setan Merah.

"Saya rasa, di Manchester United, kami mendapatkan hadiah Natal lebih cepat pada awal musim ketika Robin van Persie datang ke Old Trafford," kata Ferguson seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya enggan untuk  mengultuskan individu. Saya sangat percaya esensi dari sebuah tim sepakbola yang sukses tergantung kerja sama tim, tidak satu orang saja. Tapi, kadang-kadang memang ada situasi di mana Anda cukup beruntung menemukan potongan terakhir dari teka-teki itu," tambahnya.

"Kami melakukan hal itu ketika membawa Eric Cantona ke Old Trafford. Ia telah menunjukkan diri sebagai pemain yang baik di klub dan datang pada waktu yang tepat," katanya lagi.

RvP kini sudah mencetak 15 gol semenjak berlabuh di Old Trafford awal musim ini. Ia berhasil membawa MU berada di puncak klasemen sementara Premier League. Hal itu dinilai persis seperti Cantona, yang datang ke Theater of Dream dan langsung membawa Setan Merah meraih gelar pertama sejak 26 tahun pada 1993.

"Tidak selamanya merekrut pemain harus menembus rekor pembelian. Faktanya Eric tidak dibeli dengan mahal. Cristiano Ronaldo juga bukanlah pembelian mahal ketika kami datangkan. Ia tumbuh bersama kami sampai akhirnya kini diakui banyak orang sebagai pemain terbaik dunia," tukas Fergie.

(Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kado Natal MU Bernama Robin van Persie

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2012/12/kado-natal-mu-bernama-robin-van-persie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kado Natal MU Bernama Robin van Persie

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kado Natal MU Bernama Robin van Persie

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger