Pembunuhan Alfi Dilakukan Spontan

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan RS, tersangka pembunuh seorang perempuan bernama Deudeuh Alfisahrin (26) alias Alfi alias Empi mengaku melakukan perbuatan itu secara spontan.

"Pengakuan sementara tersangka membunuh korban tidak direncanakan," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan di Jakarta Rabu (15/4/2015).

Namun Herry menegaskan penyidik kepolisian akan memeriksa intensif tersangka untuk menguak motif pembunuhan terhadap Deudeuh.

Penyidik juga akan meminta keterangan tersangka untuk mengetahui kronologi pembunuhan itu.

Polisi meringkus RS yang merupakan "pelanggan" korban untuk berhubungan intim di tempat persembunyiannya kawasan Jonggol Bogor Jawa Barat pada Rabu dini hari.

Deudeuh Alfisahrin ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakan Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tim identifikasi menemukan korban tewas dengan kondisi mulut disumpal kaos kaki, leher dijerat kabel dan tubuh tanpa busana. (Antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembunuhan Alfi Dilakukan Spontan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/04/pembunuhan-alfi-dilakukan-spontan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembunuhan Alfi Dilakukan Spontan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembunuhan Alfi Dilakukan Spontan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger