Nasmoco Mlati Manjakan Pelanggan Setia dan Penggemar Batu Akik

Written By Unknown on Kamis, 16 April 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rento Ari Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka merayakan ulangtahunnya ke-27, PT Nasmoco Mlati menggelar sejumlah acara menarik. Tidak hanya untuk pelanggan setianya, acara ini juga merambah segmen penggemar batu akik. Hal ini sebagai wujud apresiasi Nasmoco Mlati kepada masyarakat Yogya terutama pecinta batu mulia dan batu akik yang sedang tren saat ini.

Nasmoco Mlati sebagai Dealer Resmi Toyota wilayah Yogyakarta yang berdiri pada lahir tepatnya pada tanggal 16 April 1988 kini genap berusia 27 tahun. Dalam perkembangannya, Nasmoco Mlati telah menjadi market leader perusahaan otomotif yang terus berkembang di tengah persaingan bisnis otomotif yang semakin kompetitif dan dinamis di wilayah Yogyakarta.

"Kami senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk customer dengan The Best Total Customer Ownership Experience dari mulai dari ketersediaan informasi yang memadai mengenai produk, proses penjualan, hingga paska pembelian produk," kata Branch Manager Nasmoco Mlati, Sigit Priyambodo dalam keterangannya, Rabu (15/4/2015) petang.

Sigit melanjutkan, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya, Nasmoco Mlati menyelenggarakan Big Showroom Event Weekend Sales pada 18 dan 19 April 2015 di showroom Nasmoco Mlati Jl. Raya Magelang Km. 7 Yogyakarta. Dalam kegiatan ini pihaknya juga menggelar Pameran Batu Mulia dan Batu Akik Premium bertema "Hujan Batu Mulia dan Batu Akik di Nasmoco Mlati. " Acara ini digelar dari pukul 09.00 sampai 21.00.

"Event ini juga sebagai wujud silaturahmi dan anjang sana customer Toyota dengan Nasmoco Mlati, terutama customer pecinta batu mulia dan batu akik kota Yogyakarta," imbuh dia.

Pada hari itu juga Nasmoco Mlati memberikan program special pembelian kendaraan Toyota yaitu Undian 54 Tahun Nasmoco Group mengundi 5 Toyota Etios dan 4 Toyota Agya serta masih banyak hadiah menarik lainnya. Selain itu masih ada pula paket kredit istimewa dari Nasmoco Kredit, ada bonus kaca film blok depan atau cover jok.

Sigit mengungkapkan, bagi pengunjung dan customer yang hadir dan membawa kendaraan Toyota berhak mendaptkan program istimewa dari bengkel Nasmoco Mlati yaitu free spooring khusus SBE > 50 K, paket water fluid hanya Rp 10 ribu khusus SBI 1 K, dan paket olie TGMO beli 4 liter hanya bayar 3 liter. Acara ini dihibur oleh MC kocak Gareng Rakasiwi, serta dimeriahkan dengan games interaktif serta doorprize menarik.

"Event ini kami selenggarakan sebagai wujud apresiasi Nasmoco Mlati kepada masyarakat Yogya khusus pecinta batu mulia dan batu akik yang baru tren saat ini," pungkasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nasmoco Mlati Manjakan Pelanggan Setia dan Penggemar Batu Akik

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/04/nasmoco-mlati-manjakan-pelanggan-setia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nasmoco Mlati Manjakan Pelanggan Setia dan Penggemar Batu Akik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nasmoco Mlati Manjakan Pelanggan Setia dan Penggemar Batu Akik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger