Ada Banyak Program Menarik di GATF 2015

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Garuda Indonesia Airlines Travel Fair (GATF) 2015 bakal digelar mulai Jumat (3/4/2015) besok di Atrium Ambarrukmo Plaza. Beragam penawaran menarik dan diskon tiket pesawat hingga 75 persen telah menanti masyarakat Yogyakarta dalam gelaran tersebut.

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia area Yogyakarta, Suzana A Walandouw mengatakan bahwa berbagai travel agent, biro penyelenggara Umroh dan agen kargo akan meramaikan GATF 2015 di Yogyakarta dalam 27 booth yang tersedia. Gelaran ini jadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk mendapatkan harga spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi, baik domestik maupun internasional.

"Ada banyak penawaran dan program menarik selama acara. Kami menghadirkan harga yang kompetitif dan bakal jadi harga terbaik di 2015 ini. Rencananya, acara akan dibuka langsung oleh Gubernur DIY, Sultan Hamengkubuwana X," kata Suzan, Rabu (1/4/2015).

Tawaran yang cukup menarik diberikan Garuda Indonesia untuk beberapa destinasi penerbangan selama acara berlangsung. Di antaranya untuk rute Yogyakarta-Amsterdam bisa ditebus dengan harga USD 901 (net), Yogyakarta-Hongkong sneilai USD 354, Yogyakarta-Kualalumpur senilai USD 135, dan Yogyakarta-Singapura senilai USD 151.

Pengunjung yang membeli tiket penerbangan ke Singapura juga bisa memeroleh voucher belanja di Changi International Airport senilai SGD 20. Beberapa program lain yang bisa didapatkan antara lain free upgrade tier level Garudamiles bagi pelanggan, aneka doorprize ticket, undian merchandise untuk transaksi senilai Rp 3 juta, hingga harga spesial untuk Super Saving dan Best Deal.

Di samping itu, masing-masing agent yang bergabung dalam GATF 2015 juga bakal memberi penawaran spesial kepada pengunjung.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Banyak Program Menarik di GATF 2015

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/04/ada-banyak-program-menarik-di-gatf-2015.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Banyak Program Menarik di GATF 2015

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Banyak Program Menarik di GATF 2015

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger