Rangkaian Female Sport 2015 Dimulai Hari Ini

Written By Unknown on Senin, 23 Maret 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memperingati Hari Kartini, mahasiswa Teknik Elektro UGM akan menggelar Female Sport, sebuah kompetisi olahraga khusus siswi SMA/sederajat terbesar di Yogyakarta. Female Sport kini telah memasuki penyelenggaraan kedelapan dengan terobosan-terobosan yang terus dilakukan pada tiap edisinya.

Dengan tajuk 'Show your passion, show your endless beauty', Female Sport 2015 mencoba menyebarkan pesan bahwa kecantikan yang sesungguhnya bukanlah melulu tentang kecantikan yang ditunjukkan oleh paras ayu semata. Kegiatan ini ingin memberikan makna kecantikan adalah yang ditunjukkan wanita kala menunjukkan passion dan kesungguhannya dalam segala bidang kehidupan yang dijalani.

Maka di Female Sport, kecantikan yang timbul saat wanita bercucur peluh di lapangan adalah perwujudan tertinggi dari definisi kecantikan yang sesungguhnya yang Female Sport coba sampaikan.

Female Sport 2015 akan menggebrak GOR Amongrogo Yogyakarta pada 23 hingga 29 Maret 2015 dengan mempertandingkan cabang futsal, bola basket, cheers dan dance. Dengan hadiah utama Piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan hadiah total senilai Rp 15 juta serta ditambah dengan konsep 'Girl's Day' dan 'Duta Female Sport', Female Sport 2015 tentunya akan menghadirkan atmosfer Hari Kartini yang benar-benar berbeda.

Selain menyajikan pertandingan-pertandingan seru penuh intrik antar sekolah-sekolah kenamaan Yogyakarta, Female Sport 2015 juga akan menghadirkan talkshow bersama Estelita Liana, Miss Indonesia Pariwisata 2014, serta Wurandika, Diajeng Jogja 2012-2014. Tidak hanya itu, akan hadir pula futsal coaching clinic oleh Coach Sujamoko.

Berbagai rangkaian acara Female Sport 2015 akan mencapai puncaknya pada penyelenggaraan final party pada Minggu, 29 Maret 2015, dimana akan disuguhkan partai final dari keempat cabang yang dipertandingkan. Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan flashmob dan balloon drop party, akan diberikan pula penghargaan bagi kelompok suporter dan Duta Female Sport terbaik.

Dengan membeli tiket senilai Rp 11 ribu, penonton akan dimanjakan dengan suguhan olahraga yang atraktif, kesegaran Original Love Juice, voucher discount Moviebox 50 persen, serta berbagai doorprize menarik.

Untuk informasi-informasi terkini terkait Female Sport 2015, kunjungi laman kmteti.com/femalesport, www.facebook.com/FemaleSportUGM dan www.twitter.com/femalesport2015. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rangkaian Female Sport 2015 Dimulai Hari Ini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/03/rangkaian-female-sport-2015-dimulai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rangkaian Female Sport 2015 Dimulai Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rangkaian Female Sport 2015 Dimulai Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger