Grand Tjokro Gelar Cooking Class Bersama Sriboga

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hotel Grand Tjokro Yogyakarta menggelar cooking class bersama produsen tepung Sriboga Flour Mill, Rabu (18/3/2015). Kegiatan yang baru pertama kalinya digelar hotel tersebut diikuti oleh masyarakat umum dan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Acara cooking class dikemas dengan demo home cooking oleh Chef Executive Andri dan Ayu yang merupakan Chef de'partie dari Grand Tjokro Yogyakarta. Keduanya mempunyai menu andalan masing-masing yang sangat khas. Chef Andri memilih Chinese Food sebagai andalannya dengan mengkreasikan menu Chinese dan makanan tradisional yaitu Mantau Goreng Isi Pisang.

Sementara, Chef Ayu yang fokus dengan pastry melakukan demo salah satu menu andalannya yaitu Fruits Tarlet. Cooking Class yang diikuti oleh warga dan beberapa UKM Yogyakarta ini memang pertama kalinya dilakukan oleh Grand Tjokro dengan menggandeng Sriboga sebagai salah satu produsen tepung yang besar.

"Pihak Sriboga juga sangat senang dapat bekerjasama dengan Grand Tjokro dalam rangkaian ulang tahunnya yang ke-2 ini," jelas Public Relation Executive Grand Tjokro Yogyakarta, Indah Purnamasari, Kamis (19/3/2015).

Tujuan diadakan cooking class ini disebutnya sebagai cara Grand Tjokro berbagi menu-menu simple yang dapat dengan mudah diaplikasikan di rumah. Di samping itu, acara ini juga menjadi langkah untuk mendekatkan diri dengan warga dan masyarakat.

"Kami senang, warga dan masyarakat sangat mendukung kami dalam memajukan pariwisata Yogyakarta. Event ini salah satu bentuk terima kasih kami atas dukungannya selama ini," sambungnya.

Masih ada rangkaian lainnya sampai dengan puncak acara di hari Senin, 23 Maret 2015 nanti. Di antaranya penanaman 1 Pohon untuk Grand Tjokro yang dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2015 di halaman depan hotel. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Grand Tjokro Gelar Cooking Class Bersama Sriboga

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/03/grand-tjokro-gelar-cooking-class.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Grand Tjokro Gelar Cooking Class Bersama Sriboga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Grand Tjokro Gelar Cooking Class Bersama Sriboga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger