Cerita Fans Liverpool 'Selamatkan' Balotelli dari Kartu Merah

Written By Unknown on Selasa, 24 Maret 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Shaun Leatherbarrow, salah satu fans Liverpool, mengungkapkan alasannya menahan Mario Balotelli saat berseteru dengan bek Manchester United (MU), Chris Smalling, pada laga lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (22/3/2015). Leatherbarrow takut bomber asal Italia itu mendapatkan kartu merah.

Kejadian itu berawal saat Balotelli berduel dengan Smalling untuk memperebutkan bola. Namun, dorongan Smalling sempat membuat Balotelli tersungkur sehingga menabrak papan iklan di pinggir lapangan.

Balotelli kemudian tidak terima dengan perlakuan Smalling dan terlihat ingin menghampiri bek asal Inggris tersebut. Akan tetapi, menyadari Balotelli naik pitam, Leatherbarrow yang duduk di barisan depan kursi penonton langsung sigap meraih bahu Balotelli.

"Saya melihat Smalling sedikit mendorong Mario hingga terjatuh ke luar lapangan dan Mario memegangnya hanya untuk berusaha meraih sesuatu," ungkap Leatherbarrow.

"Saya tahu dari bahasa tubuh Mario, dia sudah siap bereaksi dan saya tahu dia sudah mendapatkan kartu kuning. Saya berkata kepadanya, 'Tenang, tinggalkan dia', dan dia berkata, 'Oke. Oke'. Saya hanya 1,70 meter dan dia memiliki badan yang besar, jadi saya kesulitan meraih bahunya dengan tangan saya."

"Peter, seorang pemuda yang duduk di samping saya, membantu saya dan dia adalah seorang petugas polisi yang terkadang bekerja di Anfield ketika pertandingan berlangsung. Setelah itu, semuanya tertawa dan menepuk punggung saya," tambahnya.

Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk kemenangan MU. Kemenangan The Red Devils ditentukan oleh sepasang gol Juan Mata, sedangkan Liverpool berhasil memperkecil kedudukan berkat torehan Daniel Sturridge.

Liverpool harus bertanding dengan 10 pemain setelah Steven Gerrard mendapatkan kartu merah pada menit ke-46. Gerrard dinilai oleh wasit Martin Atkinson melakukan pelanggaran keras dengan menginjak kaki Ander Herrera. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cerita Fans Liverpool 'Selamatkan' Balotelli dari Kartu Merah

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/03/cerita-fans-liverpool-selamatkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cerita Fans Liverpool 'Selamatkan' Balotelli dari Kartu Merah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cerita Fans Liverpool 'Selamatkan' Balotelli dari Kartu Merah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger