Blackberry Classic Bisa Didapatkan Melalui Preorder

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - BlackBerry baru saja meluncurkan model smartphone terbarunya, Blackberry Classic. Produk tersebut saat ini dilempar ke pasaran dengan system preorder dan tersedia dalam bundling paket data eksklusif jaringan Telkomsel.

Sistem preorder bias dilakukan melalui Telkomsel pada 16-24 Maret 2015 ini. Telkomsel juga bermitra dengan situs blanja.com, erafone.com, dan blibli.com. Ririn Widaryani, Vice President, Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel mengatakan bahwa Telkomsel memiliki jumlah pelanggan dari kalangan pengguna Blackberry yang cukup besar.

Perpaduan antara akses data cepat melalui jaringna 4G LTE Telkomsel dan fitur canggih perangkat, akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan Blackberry.

"Kami juga memberikan penawaran dan cashback dengan TelkomselPOIN yang akan menarik minat dari konsumen," Kata Ririn dalam keterangannya, Rabu (18/3/2015).

Tawaran preorder terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp100.000/bulan selama 12 bulan, pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS setiap bulannya. Sedangkan untuk pelanggan prabayar, dengan tarif Rp.49,000/bulan, pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan.

Selama periode pre-order, Telkomsel akan menawarkan cashback hingga Rp1.000.000 melalui mekanisme pemotongan 'TelkomselPOIN' dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI. Sementara itu, Vice President Carrier Sales and Distribution Blackberry untuk kawasan Asia Pacific, Matthew Tonkin, mengatakan bahwa Blackberry Classic dilengkapi fitur-fitur penting yang mendukung produktivitas, komunikasi dan kolaborasi bagi user.


Anda sedang membaca artikel tentang

Blackberry Classic Bisa Didapatkan Melalui Preorder

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/03/blackberry-classic-bisa-didapatkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blackberry Classic Bisa Didapatkan Melalui Preorder

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blackberry Classic Bisa Didapatkan Melalui Preorder

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger