Avenue Hadir di Jogja City Mall

Written By Unknown on Selasa, 17 Maret 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Singgih Wahyu Nugraha

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Perusahaan ritel women fashion, Avenue, membuka outlet store di Jogja City Mall. Target omzet hingga setengah miliar rupiah berani dipasang jika melihat besarnya potensi pasar di segmen konsumen kelas menengah.

Outlet store di JCM ini menjadi cabang ke-26 dari seluruh jaringan Avenue yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Operational Division Head PT Trimega Citra Nusantara (Avenue), Ceppy Rusalam, mengatakan bahwa pihaknya menawarkan konsep clothing kasual elegan ready to wear. Produk yang disediaka antara lain baju, sepatu, tas, asesoris, jaket, dress dan lainnya.

Dibukanya outlet store di Yogyakarta menjadi respon atas banyaknya permintaan konsumen agar Avenue juga hadir di kota tersebut. "Outlet paling dekat dari sini hanya di Solo dan Semarang. Dengan animo masyarakat yang cukup tinggi, akhirnya kami membuka cabang di Yogya," kata Ceppy, Senin (16/3/2015).

Pihaknya optimistis bahwa bisnis yang dijalankan bakal mampu berkembang mengingat animo konsumen di Yogyakarta, terutama kalangan anak muda hingga ibu muda yang stylish cukup potensial. Mereka umumnya menginginkan produk fashion yang lebih up to date. Adapun Avenue selalu meng-update lini produknya dengan riset tren terbaru dan produksi yang berkualitas.

Atas hal itu pula, sambung Ceppy, pihaknya berani memasang target omzet Rp 500 juta perbulannya untuk outlet di JCM tersebut. Angka itu boleh dibilang lumayan besar untuk skala toko yang baru pertamakali membuka cabang di Yogya. Namun, jika melihat potensi pasar, Ceppy mengaku optimistis target itu bisa tercapai. Mengingat, semakin banyak konsumen yang aware terhadap brand Avenue.

"Pertumbuhan penjualan ritel kami ingin mencapai 100 persen dari seluruh jaringan. Karena, rata-rata outlet kami mampu tumbuh 80 persen perbulan," imbuhnya.

Pada tahun ini, pihaknya masih akan memperluas jaringan dengan penambahan outlet. Ditargetkan, sampai ahir tahun ini ada 15 store lagi yang akan dibuka di beberapa kota, termasuk di Samarinda dan Batam.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Avenue Hadir di Jogja City Mall

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/03/avenue-hadir-di-jogja-city-mall.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Avenue Hadir di Jogja City Mall

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Avenue Hadir di Jogja City Mall

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger