400 Kaus Save Haji Lulung Ludes Terjual dalam Dua Jam

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sekitar 400 helai kaus bertema Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung ludes terjual, di kawasan Bundaran Hotel Indonesia pada Minggu (15/3/2015) pagi ini, yang bertepatan dengan pelaksanaan hari bebas kendaraan bermotor (car free day). Kaus Haji Lalung ini terjual habis tidak sampai dua jam.

Kaus bertema Lulung dijual oleh salah seorang pedagang bernama Redi (45). Ia mulai terlihat membuka lapak dagangannya sekitar pukul 07.15.

Tak sampai dua jam, yakni sekitar pukul 08.55, ia sudah terlihat membereskan lapaknya itu. "Sudah enggak ada lagi kan (stok kaus) di mobil?" tanya pria itu kepada salah seorang rekannya. "Enggak ada, Pak," jawab stafnya itu.

Pantauan Kompas.com, kaos Haji Lulung yang dijual Redi memang menarik perhatian warga masyarakat sekitar.

Tak lama setelah ia membuka lapaknya di depan Hotel Grand Hyatt, terlihat beberapa warga yang langsung mengerumuni lapaknya itu. Redi mengaku membawa sekitar 400 kaus, yang terdiri dari 200 helai berwarna hitam dan 200 berwarna putih.

Kaus hitam dan putih dibanderol dengan harga berbeda. "Yang hitam Rp 98.000, kalau yang putih Rp 75.000," ujar pria asal Kedoya itu.

Redi menjual kausnya dengan harga pas. Ia tampak enggan melepas kepada pembeli yang melakukan penawaran. Salah seorang pembeli yang hendak mengambil dua kaos pun tampak tidak diberikan pengurangan harga.

"Saya ambil dua ya, kurang berapa?" tanya pembeli itu. "Sudah enggak bisa ditawar Pak, ini sudah pas," jawab Redi yang terlihat sibuk melayani pembeli lain.

Setelah beberapa saat terlihat menimbang-nimbang, pembeli itu pun akhirnya tetap membeli dua kaos yang dipilihnya sesuai dengan harga yang telah ditetapkan. "(Haji Lulung) lagi terkenal soalnya," ujar pembeli itu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

400 Kaus Save Haji Lulung Ludes Terjual dalam Dua Jam

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/03/400-kaus-save-haji-lulung-ludes-terjual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

400 Kaus Save Haji Lulung Ludes Terjual dalam Dua Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

400 Kaus Save Haji Lulung Ludes Terjual dalam Dua Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger