Yuk, Hadiri Presentasi Perusahaan Peserta 8th Graduation Fair ECC UGM

Written By Unknown on Senin, 16 Februari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - ECC UGM membuka kesempatan kepada lulusan dan pencari kerja untuk mengikuti 8th Graduation Fair (8th GF), sebuah event job fair online pertama di Indonesia. Gelaran 8th GF dapat diakses langsung melalui http://ecc.ft.ugm.ac.id, dan publikasi lowongan juga sudah dibuka mulai 23 Januari 2015 dan ditutup tanggal 18 Februari 2015.

Gelaran 8th GF ini tidak terbatas untuk mahasiswa UGM. Fresh graduate dari jurusan dan universitas apapun, baik member maupun non-member ECC UGM bisa mengikuti event ini dengan gratis dan tidak dipungut biaya, mulai pendaftaran sampai menjalani seluruh proses lamaran kerja.

Selain itu, jangan lewatkan juga kesempatan konseling karir gratis selama acara berlangsung. Jadi, peserta tak perlu bingung lagi menentukan perusahaan yang cocok. Event gratis dan terbuka untuk umum dari semua universitas dan jurusan ini akan dilaksanakan pada Rabu (18/2/2015), mulai pukul 08.00 - 16.00 di Ruang Bulaksumur, University Club (UC) UGM, Jalan Pancasila No 2, Bulaksumur, Yogyakarta.

Persaingan menuju masa depan kini hanya sejangkauan akses internet. Dengan mengusung konsep paperless job fair, 8th GF dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Sampai saat ini, tercatat sudah ada 26 perusahaan bergabung dalam 8th GF tersebut.

Sebelumnya, bagi yang belum pernah terdaftar sebagai member ECC UGM, dapat langsung mendaftar free account khusus untuk 8th GF. Free account pun hanya diperuntukkan bagi calon atau lulusan perguruan tinggi dengan periode wisuda atau tahun lulus Februari 2014 dan sesudahnya. Namun untuk saat ini, registrasi free account telah ditutup.

Anda juga bisa mendaftarkan diri sebagai lifetime member ECC UGM untuk dapat melamar posisi di 8th GF. Banyak benefit yang bisa didapatkan dengan menjadi member ECC UGM.

Dengan keanggotaan seumur hidup, nikmati kemudahan lamar online di www.ecc.ft.ugm.ac.id. Selain itu, member juga bisa menikmati harga spesial untuk training tertentu, konseling karir gratis, dan penawaran menarik dari merchant yang bekerja sama dengan ECC UGM.

Untuk melengkapi kemeriahan 8th GF, peserta juga dapat mengikuti Graduation Fair Day. Di Graduation Fair Day, peserta bisa menyaksikan presentasi dari sejumlah perusahaan partisipan 8th GF, yakni PT Indonesia Power, PT Indomarco Prismatama (Indomaret), PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung), dan PT Djarum.

Peserta pun bisa bertemu langsung dengan officer dari perusahaan-perusahaan tersebut dan sharing untuk lebih kenal dekat dengan perusahaan.

Semua informasi terkait 8th GF dapat diakses langsung dengan mengunjungi microsite 8th GF di http://ecc.ft.ugm.ac.id/event/graduationfair8. Update informasi karir dan lowongan kerja juga bisa dengan follow @eccugm dan @careernewsecc. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yuk, Hadiri Presentasi Perusahaan Peserta 8th Graduation Fair ECC UGM

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/yuk-hadiri-presentasi-perusahaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yuk, Hadiri Presentasi Perusahaan Peserta 8th Graduation Fair ECC UGM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yuk, Hadiri Presentasi Perusahaan Peserta 8th Graduation Fair ECC UGM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger