Terpidana Mati Mary Jane Ternyata Punya Dua Anak Laki-laki

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Terpidana mati kasus narkotika Mary Jane Fiesta Veloso (29), ternyata mempunyai dua anak laki-laki yang berusia 8 tahun dan 10 tahun. Mereka menjenguk Mary di Lapas Kelas II A Wirogunan Yogyakarta.

Kalapas Kelas II A Wirogunan, Zainal Arifin mengungkapkan kedua putranya datang bersama orang tuanya ditemani kakak perempuan dan staf keduataan serta Departemen luar negeri Filipina. Perempuan cantik itu memang sudah bercerai dengan suaminya.

"Pertemuan yang tidak disangka itu membuat Mary senang meskipun pengajuan grasinya ditolak. Mary terlihat haru, mereka kami beri waktu khusus," ujarnya, Kamis (26/2).

Saat bertemu dengan kedua anaknya, Zainal memaparkan Mary terlihat lebih bergembira dari biasanya. Mary Jane langsung menciumi dan menggendong dua putranya tersebut. Kedua orang tua Mary Jane juga mengaku senang bisa dipertemukan lagi dengan anaknya.

Zainal memaparkan dalam pertemuan itu, kondisi Mary Jane stabil. Meski diungkapkan Zainal, ketika menerima kabar bahwa pengajuan grasinya ditolak presiden Jokowi, Mary Jane sempat stres.

"Bisa dimaklumi jika secara kejiwaan ia tertekan karena akan menghadapi eksekusi mati," ujarnya.

Namun berangsur-angsur Mary mulai terlihat santai dengan mulai mengikuti kegiatan yang diberikan oleh pihak penjara. Hobinya bermain voli di lapangan yang ada dalam lingkungan penjara. Mary pandai bermain voli.


Anda sedang membaca artikel tentang

Terpidana Mati Mary Jane Ternyata Punya Dua Anak Laki-laki

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/terpidana-mati-mary-jane-ternyata-punya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terpidana Mati Mary Jane Ternyata Punya Dua Anak Laki-laki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terpidana Mati Mary Jane Ternyata Punya Dua Anak Laki-laki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger