PSIM Masih Butuh Satu Juru Gedor

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses melakoni laga uji coba away di Gunungkidul, PSIM Yogyakarta akan kembali melakoni uji coba away ke Pekalongan melawan Persip Pekalongan. Laga tersebut direncanakan akan digelar pada Sabtu akhir pekan ini (21/2/2015).

Menurut Manajer sekaligus Ketua Umum PSIM Yogyakarta, Agung Damar Kusumandaru laga tersebut juga akan menjadi laga untuk menyeleksi pemain yang masih dibutuhkan oleh PSIM, seperti gelandang serang dan striker.

Sekadar diketahui, hingga Rabu (18/2/2015) sore kemarin PSIM Yogyakarta masih membutuhkan dua pemain dengan posisi gelandang serang dan striker.

"Laga di Pekalongan juga akan dimanfaatkan untuk menyeleksi pemain seperti striker, karena kita ketahui bersama sampai saat ini kita masih kurang satu striker," ujar Agung Damar kepada Tribun Jogja, Rabu (18/2/2015).

Terkait dengan striker, menurut Agung Damar akan ada pemain yang merapat ke PSIM untuk mengikuti seleksi. Sementara untuk posisi gelandang serang, justru ada satu nama pemain seleksi yang dicoret yakni Chaniago.

"Chaniago kami pulangkan karena faktor teknis, Chaniago memiliki tipikal yang berbeda dengan apa yang kami butuhkan. Dia lebih ke gelandang bertahan," ujarnya.

Dicoretnya Chaniago tidak otomatis membuat posisi gelandang serang yang lain aman. Seperti diberitakan sebelumnya ada dua nama yang memiliki peluang untuk bisa mengisi satu slot posisi gelandang serang PSIM yakni Chaniago dan Lathief.

"Untuk Lathief kami masih menunggu rekomendasi dari pelatih, jika direkomendasikan maka akan kami nego. Namun sampai saat ini belum ada rekomendasi dari pelatih," ujar Agung Damar.

Sementara itu terkait dengan jumlah pemain yang akan dibawa ke Pekalongan, anggota dewan Kota Yogyakarta tersebut menyebut akan membawa jumlah pemain yang maksimal. "Karena sekaligus seleksi maka kita akan bawa pemain maksimal, ya mungkin 30 pemain," ujar Agung Damar. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSIM Masih Butuh Satu Juru Gedor

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/psim-masih-butuh-satu-juru-gedor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSIM Masih Butuh Satu Juru Gedor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSIM Masih Butuh Satu Juru Gedor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger