Mobil Mini Unik Baru Berjalan Lima Mil

Written By Unknown on Minggu, 22 Februari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Satu unit mobil mini langka berumur 26 tahun menarik perhatian pecinta benda unik. Kendaraan itu disukai sebab pada pengukur jarak tempuh baru berjalan lima mil.

Diberitakan Mirror.co.uk, mobil itu adalah edisi terbatas Austin Mini yang dibuat pada 1989 yang menandai hari jadi ulang tahun ke 30 mobil tersebut. Si Mini sejak dibuat tak pernah turun ke jalan dan banyak menghabiskan waktu di museum.

Jarak tempuh yang kecil itu menjadi daya tarik plus kondisi kendaraan masih sangat layak untuk digunakan di jalan raya.

Kendaraan itu sebelumnya dibeli oleh Heritage Motor Centre Motor Museum di Warwickshire sebelum dijual ke dealer tahun lalu. Mini tak pernah didorong selama ini, dia diangkut menggunakan trailer.

Matthew Whitney, dari Charterhouse Auctioneers of Sherborne, Dorset, mengatakan: "Mobil ini tidak pernah terdaftar untuk penggunaan jalan dan telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di sebuah museum,"katanya.

Lima mil pada spedometer adalah jarak tempuh pengiriman saat kondisi baru, itu sama saja dengan atau sebanding dengan saat dikirim ke garasi untuk dijual. whitney menggambarkan mobil langka itu sebagai 'item kolektor' dan menyebutkan menambah mil pada spedometer 'mengurangi nilainya'. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Mini Unik Baru Berjalan Lima Mil

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/mobil-mini-unik-baru-berjalan-lima-mil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Mini Unik Baru Berjalan Lima Mil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Mini Unik Baru Berjalan Lima Mil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger