Jelang Eksekusi, Mary Jane Masih di Lapas Wirogunan Main Voli

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Mary Jane Fiesta Veloso (29), hingga kini masih berada di Lapas Wirogunan Yogyakarta. Wanita berkebangsaan Filipina ini akan dieksekusi mati menyusul duo terpidana kasus narkotika Bali Nine, Andrew dan Myuran.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II A, Wirogunan, Yogyakarta, Zaenal Arifin mengatakan, Mary Jane sudah lama di pindahkan dari Lapas Sleman ke Wirogunan. Selama berada di Wirogunan, terpidana beraktivitas seperti biasa.

"Saat ini kondisi Mary Jane baik-baik saja, dia ikut main voli bersama warga binaan lainnya dan beribadah di gereja di dalam lapas," kata Zaenal, Rabu (18/2/2015).

Pelaksanaan eksekusi mati terhadap Mary Jane dipastikan setelah permohonan grasi yang diajukannya ditolak. Wanita cantik ini adalah terpidana perkara penyelundupan narkotika jenis heroin yang ditangkap di Bandar Udara Adisutjipto, Yogyakarta 24 April 2010.

"Iya, kami mengetahui penolakan grasi Mary Jane. Terpidana pun sudah mengetahui perihal penolakan atas pengampunan hukumannya," ungkapnya.

Meski demikian Zaenal Arifin mengatakan hingga saat ini pihaknya belum memperoleh pemberitahuan atau perintah untuk membawa terpidana tersebut ke Nusakambangan. Bahkan pihaknya juga belum tahu kapan eksekusi mati pada warga negara Fhilipina ini akan dilakukan.

"Sampai saat ini kami belum terima surat secara resmi pemberitahuan terkait itu. Saya juga tidak tahu dimana dan kapan dieksekusi," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Eksekusi, Mary Jane Masih di Lapas Wirogunan Main Voli

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/02/jelang-eksekusi-mary-jane-masih-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Eksekusi, Mary Jane Masih di Lapas Wirogunan Main Voli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Eksekusi, Mary Jane Masih di Lapas Wirogunan Main Voli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger