UPY Kenalkan Mahasiswa pada Pasar Modal

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia‎ dan PT Phintraco Securities membuka Galeri Investasi di kampus UPY. Galeri ini ditujukan untuk mengakrabkan pasar modal kepada mahasiswa.

Menurut‎ Rektor UPY, Prof Dr Buchory MS MPd dengan adanya galeri investasi ini mahasiswa tentunya akan banyak memiliki bahan untuk menyusun skripsi. Tak perlu pergi jauh-jauh, hanya datang ke galeri investasi yang ada di kampus, mahasiswa sudah bisa langsung mengimplementasikan teori pasar modal.

"Selain itu, ini juga bisa menjadi pembelajaran‎ bagi dosen. Apalagi informasi yang tersaji sama dengan informasi yang diliat investor di seluruh dunia," ujar Buchory, Sabtu (17/1).

‎Buchory juga memandang perlu adanya pembelajaran tentang pasar modal ini. Hal ini selaras dengan program kerja Presiden Jokowi yang ingin ekonomi Indonesia tumbuh sebesar 7 persen. Upaya tersebut harus dimulai dengan mengenalkan para generasi penerus bangsa, yang dalam hal ini mahasiswa kepada pasar modal.

"Sehingga mahasiswa yang selama ini ingin terjun ke pasar modal bisa belajar langsung di galeri investasi," kata Buchory. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

UPY Kenalkan Mahasiswa pada Pasar Modal

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/upy-kenalkan-mahasiswa-pada-pasar-modal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

UPY Kenalkan Mahasiswa pada Pasar Modal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

UPY Kenalkan Mahasiswa pada Pasar Modal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger