'Saya Brigjen Arief, Kapolda Kalbar yang Perintahkan Menangkap Bapak!"

Written By Unknown on Senin, 12 Januari 2015 | 11.22

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Kapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Arief Sulistyanto (tengah) ketika dilantik oleh Kapolri, Jenderal Pol Sutarman (kiri) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014). Mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Mabes Polri tersebut menggantikan pejabat lama, Brigjen Pol Arie Sulistyo yang akan menjadi staf ahli Kapolri. 

TRIBUNJOGJA.COM, PONTIANAK - Kapolda Kalimantan Barat, Brigjen Arief Sulistyanto mendatangi ruang penyidik Kasubdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Sabtu (10/1/2015) malam.

Ia melihat langsung keadaan DPO Polda Kalbar yang ditangkap di Jakarta kemarin, BT atau Budiono Tan yang juga mantan anggota MPR RI itu. Arief menegur Budiono agar tidak mempersulit kinerja penyidiknya.

"Pak Budiono, bapak harus mempertanggungjawabkan perbuatan bapak. Jangan mempersulit kinerja penyidik. Tidak perlu telepon ke mana-mana," kata Arief.

Arief kemudian mempertegas ucapannya. Arief bahkan mengatakan kalau dia siap dipecat oleh pimpinannya andai keputusannya menangkap BT salah.

"Saya Brigadir Jenderal Arief Sulistyanto, Kapolda Kalimantan Barat, yang memerintahkan menangkap bapak. Saya siap mempertaruhkan jabatan saya untuk menangkap bapak kalau keputusan ini salah." kata Arief.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

'Saya Brigjen Arief, Kapolda Kalbar yang Perintahkan Menangkap Bapak!"

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/saya-brigjen-arief-kapolda-kalbar-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Saya Brigjen Arief, Kapolda Kalbar yang Perintahkan Menangkap Bapak!"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Saya Brigjen Arief, Kapolda Kalbar yang Perintahkan Menangkap Bapak!"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger