Leonardo 'Jack Dawson' Dicaprio Dulu dan Sekarang

Written By Unknown on Senin, 12 Januari 2015 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Awal tahun baru kemarin, Leonardo Di Caprio memiliki cara yang tak biasa untuk merayakan tahun baru. Ia tampaknya ingin bereksperimen apakah seseorang yang berpenampilan seperti tunawisma bisa mendapatkan belasan wanita cantik? Jawabannya, tentu saja ya. Tampang boleh acak-acakan, namun nama besar Leonardo Di Caprio masih menjadi magnet kuat bagi dirinya sebagai seorang pesohor jagat hiburan dunia. Apalagi setelah ia resmi putus dari kekasihnya, Tony Garn November lalu.

Adapun pria yang pernah memerankan sosok Jack Dawson dalam film Titanic yang fenomenal di tahun 1997 itu, menjalani liburan dengan cara berpersta di pantai pribadi St Barts, Gustavia. Ia memboyong belasan wanita seksi ke tempat yang hanya bisa dijangkau dengan menggunakan perahu tersebut. Seperti layaknya bos, ia dikelilingi wanita-wanita berbikini sambil sesekali mencium dan memeluk wanita-wanita itu.

Mau tahu bagaimana asyiknya liburan Leonardo? Berikut merupakan foto-fotonya ;

Pria yang kini sudah menginjak usia ke 40 ini memang masih memiliki daya tarik luar biasa di mata kaum hawa. Bahkan dikabarkan, RIhanna pun kepincut oleh pria bermata biru ini.

Dalam artikel terkini yang dirilis Dish Nation pada Senin (11/1/2015) ini, Rihanna kini semakin lengket dengan 'Jack Dawson'.

"Leonardo dan Rihanna kini semakin lengket, dia benar-benar mengagumi Leonardo," ujar seorang sumber kepada Dish Nation via Hollywood Life.

Pun sepertinya penampilan Leo dengan janggut tebalnya ini tak menghilangkan daya tarik pria bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio ini. Bahkan lantaran janggut tebalnya itu pula, pada akhir tahun lalu Leo bisa bebas bersepeda di Pantai Venice tanpa banyak dikenali orang-orang di sekitarnya. (TRIBUNJOGJA.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Leonardo 'Jack Dawson' Dicaprio Dulu dan Sekarang

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/leonardo-jack-dawson-dicaprio-dulu-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Leonardo 'Jack Dawson' Dicaprio Dulu dan Sekarang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Leonardo 'Jack Dawson' Dicaprio Dulu dan Sekarang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger