2015 Bakal Jadi Musim Berat Bagi PSS

Written By Unknown on Selasa, 06 Januari 2015 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Manajer PSS Sleman, Haru Setiawan menyebutkan PSS Sleman butuh pemain-pemain yang berpengalaman di musim depan. Terlebih akan ada degradasi besar-besaran di Divisi Utama musim 2015 yang direncanakan akan mulai pada Maret mendatang.

Sehingga PSS Sleman harus benar-benar siap dalam segi amunisi pemain. "Musim 2015 akan cukup berat karena regulasi yang ada, akan ada degradasi besar-besaran," ujarnya kepada Tribun Jogja, kemarin.

Untuk itu, pemain-pemain lawas yang ada akan segera dihubungi dan akan dinego kembali. "Pemain lama memiliki nilai plus, seperti Saktiawan, Waluyo dan yang masih bisa bermain akan ditarik," ujarnya.

Untuk diketahui, sesuai dengan kongres PSSI yang dilakukan di Hotel Borobudur, Minggu (4/1/2015) kemarin diputuskan untuk kompetisi Divisi Utama 2015 akan diikuti oleh 58 peserta. Dimana untuk degradasi akan ada 22 tim yang akan terdegradasi ke level dibawah DU yakni Liga Nusantara.

Sehingga bisa dikatakan kompetisi Divisi Utama 2015 akan berlangsung ketat karena hanya akan ada 36 tim yang akan bertahan. Sebelumnya para pemain lama PSS Sleman seperti Saktiawan dan Waluyo menyebutkan bahwa kemungkinan mereka untuk kembali ke PSS Sleman sangat besar.

Sebelumnya disebutkan bahwa PSS juga akan menjaring talenta lokal Sleman untuk bisa memperkuat Elang Jawa. Namun untuk seleksi masih menunggu ditunjuknya pelatih. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

2015 Bakal Jadi Musim Berat Bagi PSS

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2015/01/2015-bakal-jadi-musim-berat-bagi-pss.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2015 Bakal Jadi Musim Berat Bagi PSS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2015 Bakal Jadi Musim Berat Bagi PSS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger