Inter Tertekan Tampil di Depan Pendukungnya

Written By Unknown on Senin, 22 Desember 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Internazionale nyaris mengalami kekalahan saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (22/12/2014). Namun, berhasil menghindar dan menyudahi laga dengan hasil imbang 2-2. Roberto Mancini menilai pemainnya bermain dengan rasa takut di partai tersebut.

Bermain sebagai tim tuan rumah sewajarnya Internazionale bisa tampil lepas. Akan tetapi, kondisi di Giuseppe Meazza saat ini justru sebaliknya. Penggawa-penggawa I Nerazzurri malah lebih sering tampil dengan banyak tekanan.

Betapa tidak, para Interisti lebih sering memberikan tekanan ketimbang dukungan. Hal itulah yang membuat pemain Inter tampil dengan rasa takut.

"Ada ketakutan, khususnya saat pertandingan berjalan buruk. Kami perlu mengatasi kendala ini dan saya yakin kami bisa. Saya berharap di laga kandang berikutnya kami dapat menjaga clean sheet atau setidaknya mencetak lebih banyak gol," ujar Mancini.

"Jika Anda melihat cara kami kebobolan, yang pertama karena gerakan tipu dan kedua dari serangan yang dibangun saat pemain lawan berlari dari tengah lapangan. Kami perlu berusaha mengembangkan banyak aspek dan ini salah satunya," kata dia. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Tertekan Tampil di Depan Pendukungnya

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/12/inter-tertekan-tampil-di-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Tertekan Tampil di Depan Pendukungnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Tertekan Tampil di Depan Pendukungnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger