SMAN 1 Lendah Siap Ciptakan Kejutan

Written By Unknown on Jumat, 31 Oktober 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hari kedua Regional Series Tribun Jogja PAF 2014, Jumat (31/10/2014) akan memainkan sembilan laga. Salah satu laga yang diprediksi akan berjalan alot dan menarik adalah laga antara SMKN 5 Yogyakarta melawan SMAN 1 Lendah Kulonprogo.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 19.00 atau pada pertandingan terakhir di hari kedua Regional Series. Kemenangan pun diusung oleh masing-masing tim, demi mengamankan posisinya di klasemen.

Di kubu SMKN 5 Yogyakarta, pelatih Andika Mulia mengutarakan bahwa para pemainnya siap untuk melumat perlawanan SMAN 1 Lendah. Terlebih dari sisi fisik dan mental, anak asuhnya sudah siap.

"Semua sudah siap, fisik, teknik dan mental kami siap. Terlebih semua pemain dalam kondisi fit dan siap turun," ujar Andika Mulia.

Andika pun berujar target yang diusungnya adalah hal yang realistis. Karena ia melihat performa timnya tengah naik dilihat dari hasil pada babak kualifikasi yang lalu. Ia berharap di Regional Series bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, terkait dengan lawan, SMKN 5 Yogyakarta tidak ingin memandang sebelah mata SMAN 1 Lendah. Karena pada Regional Series kali ini, semua kontestan yang turun adalah tim yang kuat dan tak bisa diremehkan.

"Semua berat dan semua memiliki kekuatan yang sama," lontarnya.

Sementara itu, optimisme tinggi juga tak mau kalah diusung oleh SMAN 1 Lendah. Satu-satunya wakil Kulonprogo di Regional Series Tribun Jogja PAF tersebut ingin membawa pulang poin tiga dari Sasana Olahraga AmongRaga.

"Kami siap untuk laga besok, tentu. kami ingin mencuri poin penuh," kata pelatih SMAN 1 Lendah, Wahyu Pamungkas.

Sama dengan SMKN 5 Yogyakarta, semua pemain SMAN 1 Lendah siap untuk turun dalam laga nanti malam. Terkait dengan kekuatan lawan, Wahyu mengaku masih buta dengan kekuatan SMKN 5 Yogyakarta, namun ia tidak merisaukan hal tersebut.

Wahyu pun mengaku siap untuk memberikan kejutan dalam babak. Regional Series kali ini. Seperti diketahui pada babak kualifikasi beberapa waktu yang lalu, SMAN 1 Lendah yang berstatus sebagai pendatang baru mencuri perhatian karena bermain apik di babak kualifkasi TJPAF 2014. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

SMAN 1 Lendah Siap Ciptakan Kejutan

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/10/sman-1-lendah-siap-ciptakan-kejutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SMAN 1 Lendah Siap Ciptakan Kejutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SMAN 1 Lendah Siap Ciptakan Kejutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger