BREAKING NEWS : Laka Maut di Jalur Temanggung-Semarang, Tiga Orang Tewas

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja.com, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Tiga orang tewas dalam kecelakaan maut di ruas jalan Temanggung-Semarang, tepatnya di Dusun Digelan II, Soropadan, Kabupaten Temanggung, Selasa (2/9/2014). Sementara sembilan orang lainnya luka ringan dan sedang.

Informasi yang dihimpun Tribun Jogja, kecelakaan bermula saat mobil Izusu Elf bernomor polisi AA 1042 HF yang berpenumpang 12 orang melaju dari arah Semarang menuju Magelang. 12 orang penumpang tersebut merupakan rombongan karyawan rumah makan Cabe Rembang yang hendak berpiknik di Yogyakarta.

Nahas, saat melewati jalur tersebut, mobil angkutan yang dikemudikan Joko, warga Purworejo itu, sedikit oleng dan menabrak truk tronton bermuatan pasir bernomor polisi H 1814 DE. Akibat kecelakaan itu, bagian kap dan bodi mobil carteran itu rusak dan nyaris tak berbentuk. Sementara, tiga orang termasuk sopir tewas.

"Saat kecelakaan itu, saya mendengar suara benturan agak keras. Mirip ban meletus disertai suara benturan. Ternyata ada kecelakaan," kata Khoirudin (63), warga sekitar lokasi kejadian.

Kejadian itu menurutnya terjadi sekitar pukul 05.50, dimana banyak anak sekolah yang sedang menunggu angkutan umum. Khoirudin sempat merinding dan takut melihat kejadian itu. Dia hanya bisa mengucap kata doa usai melihat kejadian mengerikan itu.

"Saya hanya bisa mengucap Inalilahi Waina Lilahi Rojiun," katanya.

Kasatlantas Polres Temanggung, AKP Andhika Wiratama menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut. Hanya, dari olah TKP diketahui mobil angkutan berada di jalur berlawanan.

"Kami masih menyelidiki penyebabnya. Mobil carteran itu berada di luar jalurnya," katanya.

Terkait dugaan mengantuk, dia mengaku masih menyelidiki lebih dalam dari keterangan saksi dan korban. Adapun, korban meninggal dibawa ke RSU Temanggung. Sementara, korban luka dibawa ke RSJ Kramat Magelang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS : Laka Maut di Jalur Temanggung-Semarang, Tiga Orang Tewas

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/09/breaking-news-laka-maut-di-jalur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS : Laka Maut di Jalur Temanggung-Semarang, Tiga Orang Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS : Laka Maut di Jalur Temanggung-Semarang, Tiga Orang Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger