BREAKING NEWS: Gadis Bantul Kabur dari Rumah setelah Ditegur Ibu

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Widyaningsih Sukmawati, gadis 21 tahun diduga kabur meninggalkan rumahnya di Jomegetan RT 07 Ngestiharjo, Kasihan, Bantul sejak Selasa (9/9) malam. Hingga saat ini keluarganya kehilangan kontak dan masih terus melakukan pencarian.

Berdasarkan penuturan ibunda Ningsih (panggilan akrab), Warsih, Ningsih meninggalkan rumah tanpa pamit. Menurutnya, pada Selasa (9/9) sekitar pukul 20.00, terdengar suara mobil berhenti di depan rumah.

Ningsih yang saat itu sedang berada di kamarnya tiba-tiba keluar rumah dan menghilang seiring mobil yang berhenti di depan rumahnya tanpa mematikan mesin itu pergi menjauh.

Warsih yang saat itu berada di ruang keluarga bersama penghuni rumah lainnya segera menyusul ke depan rumah setelah mengetahui anak keduanya itu keluar rumah. Namun saat sampai di depan rumah, Ningsih sudah tidak ada. Ia lalu mencoba menelpon ponselnya tapi tidak aktif.

"Saya kira mobil yang berhenti di depan rumah itu milik tetangga yang baru saja pulang. Tiba-tiba Ningsih keluar rumah, saya jadi curiga terus nyusul di depan rumah. Tapi dia sudah tidak ada entah kemana," ungkapnya saat ditemui usai melapor ke Mapolsek Kasihan, Jumat (12/9/2014).

Ia mengatakan sebelum kabur, tidak ada yang terlihat berbeda dari Ningsih dan tidak ada masalah dengan pihak keluarga. Hanya saja, beberapa waktu lalu, ia pernah menegur Ningsih lantaran terlalu sering pergi keluar rumah tanpa pamit hingga pulang larut malam.

Pada waktu itu, ungkapnya, ia tidak bermaksud memarahi Ningsih. Untuk itu, ia berharap Ningsih segera kembali ke rumah.

"Kami sekeluarga berharap Ningsih segera pulang, kami khawatir," ungkapnya. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Gadis Bantul Kabur dari Rumah setelah Ditegur Ibu

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/09/breaking-news-gadis-bantul-kabur-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Gadis Bantul Kabur dari Rumah setelah Ditegur Ibu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Gadis Bantul Kabur dari Rumah setelah Ditegur Ibu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger