Blogger Kuliner Icip Menu di Sky Bar

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa Ayun Wirastami

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seiring berkembangnya dunia kuliner dan teknologi, kini makin banyak kalangan masyarakat yang memiliki hobi kuliner dan menulis pengalaman kulinernya dalam blog, atau sekedar memposting foto atau check in di tempat makan saat itu juga.

Yang paling menarik adalah membaca ulasan para blogger dalam blog mereka, mengenai sebuah tempat makan, sekaligus menu makanan yang disajikan di resto yang mereka datangi.

Selain lebih detail, para blogger pun dengan senang hati merekomendasikan tempat, atmosphere, menu dan semuanya sesuai dengan apa yang telah mereka lihat, dan rasakan.

Blogger kuliner yang aktif ini sangat membantu secara khusus dalam mengembangkan wisata kuliner dari sebuah kota, dan secara umum akan memberikan poin tersendiri bagi tempat-tempat makan yang wajib untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Berangkat dari pemikiran inilah, Ibis Styles Yogyakarta menyelenggarakan Culinary Blogger Gathering. Para Culinary Blogger Yogyakarta yang didominasi oleh anak-anak muda Yogyakarta yang memiliki hobi menulis di blog dan mengulas berbagai jenis kuliner yang wajib untuk dinikmati saat di Yogyakarta, sekaligus tempat makan atau resto yang asik untuk segala usia.

"Para blogger kuliner ini diundang untuk hadir ke Ibis Styles Yogyakarta untuk menikmati sore hari yang indah di Sky Bar roof top dengan panorama sunset, sekalian diajak untuk mencicipi 6 jenis menu A La Carte yaitu Tropical Fried Calamary with Vegetable Crudite, Chicken Wing on Fire, Creamy Chicken Sandwich, The Sky Grill Salmon, Baked Cheese Cake, Jogjanesia Sweet, selain itu juga menyajikan pilihan Satay Sensation dalam konsep buffet style yang disajikan langsung Executive Chef Ibis styles Yogyakarta, Christino Dwi Setiawan," kata Maria Perwitasari, PR Officer Ibis Styles Yogyakarta.

Ibis Styles Yogyakarta, kata Sari, sangat concern dengan media social dan mendukung terhadap perkembangan blogging, dan social media lainnya. Tentu saja, karena Ibis Styles Yogyakarta menyasar kaum muda, dan eksekutif muda dan aktif di dunia social media yang memiliki hobi kuliner di tempat-tempat yang nyaman, dengan kualitas menu makanan yang baik pula.

"Memang acara ini diadakan untuk pertama kalinya oleh Ibis Styles Yogyakarta untuk menjalin relasi yang baik dengan para blogger kuliner ini, juga untuk memberi penilaian dari kualitas menu-menu yang disajikan Sky Bar, setidaknya melalui beberapa ulasan langsung mereka kepada Executive Chef saat gathering berlangsung," ujar Sari. (tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Blogger Kuliner Icip Menu di Sky Bar

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/09/blogger-kuliner-icip-menu-di-sky-bar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blogger Kuliner Icip Menu di Sky Bar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blogger Kuliner Icip Menu di Sky Bar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger