Wow, 15 Unit Jeep Cheroke Laku dalam 48 Jam

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Meski dibanderol harga yang mencapai Rp800 jutaan tak menghalangi minat masyarakat Indonesia untuk memburu SUV mewah, Jeep Cherokee. Dalam waktu kurang dari 48 jam, sudah 15 unit model terbaru Jeep Cherokee laris.

"Jeep selalu punya pasar yang fanatik. Meski harganya secara bertahap naik tapi permintaan juga naik. Ini bisa dibilang fenomena yang unik," ujar CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah, Kamis (7/8).

Jeep Cherokee model terbaru dirilis 5 Agustus lalu. Peluncurannya cukup spektakuler karena dihadiri oleh 2 pemain klub Italia Juventus dan kalangan selebriti Indonesia.

"All new Jeep Cherokee telah menjadi yang terbaik di segmen Premium mid-size SUV 4x4 dengan kemampuan on-road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off-road khas Jeep yang diminati oleh penggemarnya diseluruh dunia dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi tercanggih," ujarnya.

Cherokee kali ini menggunakan mesin 2.4-liter Tigershark MultiAir 2, yang mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar hingga 9km/ liter dalam kota, 13km/ liter luar kota dan 10km/liter kombinasi. Mesin ini menghasilkan tenaga 177 horsepower dan torsi 229 Nm.

Untuk transmisinya menggunakan transmisi 9-speed yang digunakan adalah 948TE 9-Speed, dan merupakan pertama kalinya sebuah transmisi 9-speed digunakan di segmen Premium mid-Size SUV 4x4 dan merupakan fitur standar dalam seluruh varian Jeep Cherokee.

All-new Jeep Cherokee memiliki desain futuristis yang akan digemari diseluruh dunia. Para desainer Jeep terinspirasi untuk membuat sebuah mobil yang baru dan dinamis namun tetap mempertahankan karakter asli Jeep.

"All-new Jeep Cherokee memiliki gabungan dari sebuah mobil on-road yang dinamis dan tetap kokoh sebagai mobil off-road sejati," tukasnya.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow, 15 Unit Jeep Cheroke Laku dalam 48 Jam

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/wow-15-unit-jeep-cheroke-laku-dalam-48.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow, 15 Unit Jeep Cheroke Laku dalam 48 Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow, 15 Unit Jeep Cheroke Laku dalam 48 Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger