Meski Kalah Inzaghi Sebut MIlan Bermain Bagus

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, VALENCIA - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai para pemainnya sudah tampil baik, meski takluk dari Valencia pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Valencia, Minggu (17/8/2014).

Pada laga tersebut, Milan dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dari tuan rumah. Kemenangan Valencia ditentukan lewat dua gol dari Paco Alcacer (18) dan Rodrigo (38). Adapun Milan mencetak satu-satunya gol melalui tendangan bebas Keisuke Honda (28).

"Kami sebenarnya bermain sangat baik. Kami melakukan hal yang benar. Namun sayangnya, kami selalu kebobolan dari setiap tendangan lawan yang tepat sasaran," kata Inzaghi seusai laga.

"Saat ini, saya fokus untuk performa secara keseluruhan. Kami kebobolan dua gol, namun saya pikir kami berada di jalur yang benar untuk pertandingan melawan Lazio pada 31 Agustus mendatang. Masih ada 15 hari lagi untuk laga itu," lanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut juga menjadi debut kiper Diego Lopez. Penjaga gawang asal Spanyol itu baru didatangkan Milan dari Real Madrid, beberapa hari lalu.

"Kita harus menerima kenyataan kami kalah, tapi kami sekarang seperti klub yang berbeda dibandingkan dengan tiga minggu yang lalu. Kami harus tetap tenang dan menganalisis apa yang harus kami lakukan dengan baik," kata Inzaghi.

"Kami adalah AC Milan. Jadi, kami harus mengambil inisiatif sepanjang waktu. Saya menerima kesalahan. Menghadapi tim seperti Valencia adalah ujian penting. Kami akan meningkatkan permainan. Memang benar, kami harus membuat lebih banyak peluang. Namun, saya tidak perlu memarahi Diego Lopez yang telah membuat banyak penyelamatan," tuturnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Kalah Inzaghi Sebut MIlan Bermain Bagus

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/08/meski-kalah-inzaghi-sebut-milan-bermain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Kalah Inzaghi Sebut MIlan Bermain Bagus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Kalah Inzaghi Sebut MIlan Bermain Bagus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger