UFO Lebaran Sale 2014, Beri Diskon Hingga Cashback

Written By Unknown on Kamis, 17 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pristiqa Ayun Wirastami

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA -- Menyambut Lebaran 1435 H, UFO Electronic and Furnitures menghadirkan sebuah pameran elektronik bertajuk Lebara Sale 2014. Acara yang bertempat di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama ini masih akan berlangsung hingga tanggal 21 Juli 2014 mendatang.

Lebaran Sale 2014 patut untuk tidak dilewatkan, sebab UFO telah menyiapkan berbagai macam produk berkualitas dengan teknologi terbaru dan ditawarkan dengan harga murah.

"Program-program menarik yang kami tawarkan antara lain diskon up to 40 persen untuk TV Ultra HD merek Samsung," kata Sunandar selaku Manajer Operasional UFO Electronics and Furniture, Rabu (16/7).

Selain itu, program lain yang akan dinikmati langsung oleh para pelanggan UFO Electronics, yakni potongan Rp300 ribu untuk minimal pembelian Rp2,5 juta dengan menunjukkan potongan kupon dari koran Tribun Jogja bagi 50 pembeli pertama. Program ini berlangsung mulai pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB setiap harinya.

"Berbagai macam parcel besar maupun kecil juga bisa dibawa pulang oleh para pengunjung mulai pembelian Rp2,5 juta," lanjut Sunandar.

Program-program tersebut semakin menarik dengan hadirnya kurang lebih 17 brand yang ditawarkan di UFO Lebaran Sale. Antara lain Samsung, LG, Sharp, dan Panasonic adalah brand yang paling banyak dicari pengunjung.

Menurut Sunandar, produk audio, video, dan home appliance adalah yang paling banyak dicari para pengunjung. Bahkan market sharenya bisa mencapai 35 persen - 40 persen.

Untuk memudahkan pengunjung dalam hal pembayaran, UFO pun menyediakan support leasing yaitu FIF Spektra, Adira Finance, Kredit Plus, dan kartu kredit yaitu BCA, Mandiri, BNI, Mega, dan BRI. Khusus untuk kartu kredit akan ada cicilan 0 persen selama 12 bulan plus cash back Rp100 ribu hingga Rp200 ribu.

Lebaran Sale 2014 ini diharapkan bakal mendulang sukses, karena trend penjualan barang elektronik khususnya home appliance akan melonjak mendekati Lebaran. UFO Electronic and Furnitures pun menargetkan transaksi Rp4,5 miliar.

"Jelang Lebaran biasanya kenaikan penjualannya mencapai 30 persen. Dan diprediksikan Kamis hingga Sabtu mendatang akan menjadi puncaknya," ujar Sunandar. (tiq)


Anda sedang membaca artikel tentang

UFO Lebaran Sale 2014, Beri Diskon Hingga Cashback

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/ufo-lebaran-sale-2014-beri-diskon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

UFO Lebaran Sale 2014, Beri Diskon Hingga Cashback

namun jangan lupa untuk meletakkan link

UFO Lebaran Sale 2014, Beri Diskon Hingga Cashback

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger