Semoga Timnas U-23 Sudah Pede Lawan Lazio

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, ROMA – Tim nasional Indonesia U-23 menjalani pertandingan kedua tur ke Italia. Skuat Garuda Muda akan menghadapi klub SS Lazio di Aurenzo di Cadore, Belluno, Minggu (20/7/2014) malam WIB.

Pengalaman bertanding melawan AS Roma pada Jumat kemarin menjadi bekal bagi skuat asuhan pelatih Aji Santoso. Meskipun menderita kekalahan 1-3, namun Rasyid Bakrie dan kawan-kawan merasa lebih percaya diri menghadapi tim-tim Eropa.

"Laga melawan AS Roma sangat bagus untuk pengalaman. Terutama babak pertama karena AS Roma turun dengan kekuatan penuh," kata pelatih timnas U-23, Aji Santoso dalam keterangan pers.

"Anak-anak bisa merasakan tekanan bermain dengan pemain yang memiliki level tinggi Itu cukup bagus mudah-mudahan di laga berikutnya anak-anak sudah merasa percaya diri karena sudah pernah mengalami pertandingan melawan AS Roma,".

Dalam masa persiapan, timnas Indonesia U-23 menggelar latihan pada Sabtu sore waktu setempat. Pelatih berusia 44 tahun itu membagi dua sesi latihan. Latihan dengan intensitas ringan diberikan kepada para pemain yang tampil melawan AS Roma.

Sementara, dia melanjutkan, untuk pemain yang tidak bermain ada sedikit conditioning untuk menjaga supaya kondisi fisik tidak terlalu drop.

"Jadi sudah sampai di sini suasana nyaman. Mudah-mudahan anak-anak di pertandingan kedua akan lebih baik bermain dari pertandingan pertama," ujarnya.

Timnas Indonesia U-23 mempunyai tiga agenda uji coba di Italia. Setelah menghadapi AS Roma dan SS Lazio, di laga terakhir skuat Garuda Muda akan melawan Cagliari. Laga melawan salah satu klub Serie-A itu akan berlangsung pada 23 Juli di Sappada Field. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Semoga Timnas U-23 Sudah Pede Lawan Lazio

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/semoga-timnas-u-23-sudah-pede-lawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semoga Timnas U-23 Sudah Pede Lawan Lazio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semoga Timnas U-23 Sudah Pede Lawan Lazio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger