Olimpiade Santri Siap Digelar Kembali

Written By Unknown on Kamis, 10 Juli 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Untuk kelima kalinya, Olimpiade Santri diadakan oleh Panitia Ramadan 1435 H Masjid Ad-Darojat akan menggelar Olimpiade Santri. Olimpiade Santri ini meliputi lomba Nasyid yang akan diadakan pada hari Sabtu, 12 Juli 2014 dan lomba menggambar, mewarnai, tartil, CCA dan Pildacil yang diadakan pada hari Minggu, 13 Juli 2014.

Acara ini terbuka bagi pelajar TK, SD sederajat dan santriwan santriwati TPA se- DIY dan Jateng. Lomba Olimpiade Santri ini memperebutkan Trophy Gubernur dan Trophy Bupati. Penyelenggara juga sudah menyiapkan berbagai doorprize yang menarik.

Pendaftaran Olimpiade Santri ini telah dibuka mulai 29 Juni lalu sampai acara berlangsung atau Minggu, 13 Juli mendatang. Peserta bisa mengikuti event ini dengan membayar biaya pendaftaran mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 25.000. Pendaftaran bisa langsung datang ke Masjid Ad-Darojat yang bertempat di Kauman Babadan, Banguntapan, Bantul. Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan mengirim SMS ke 089687374127.

Olimpiade Santri ini akan ditutup dengan Buka Bersama 1000 Anak Yatim yang diikuti Panti Asuhan se-DIY. Buka Bersama 1000 Anak Yatim ini sudah pernah diadakan pada tahun sebelumnya dan berjalan dengan lancar. Penyelenggara juga mengadakan sahur on the road sebagai wujud syukur atas berkah yang telah diberikan Allah SWT selama ini. Sahur on the road ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan dengan membagi makan sahur kepada orang-orang yang kurang mampu di sepanjang jalan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Olimpiade Santri Siap Digelar Kembali

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/olimpiade-santri-siap-digelar-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olimpiade Santri Siap Digelar Kembali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olimpiade Santri Siap Digelar Kembali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger