Lalu Lintas di Bekasi Padat saat Malam

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 11.22

FERGANATA INDRA RIATMOKO

Kendaraan pemudik antre melewati gerbang Tol Cikampek , Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014). Dari pukul 00.00 hingga pukul 15.00, sebanyak 23.623 kendaraan telah melewati gerbang tol tersebut dengan puncak jumlah kendaraan yang melintas per jam sebanyak 2.619 kendaraan. Puncak arus mudik di gerbang tol tersebut diperkirakan berlangsung pada, Jumat (25/7/2014). 

TRIBUNJOGJA.COM, BEKASI - Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kota Kompol Heri Ompusungu mengatakan arus lalu lintas mudik yang melewati Jalan Bekasi biasanya memuncak saat menjelang malam.

"Biasanya memang meningkat pada saat menjelang malam. Pada siang hari lancar. Sepertinya malam ini akan memuncak lagi," ujar Heri ketika dihubungi, Jumat (25/7/2014).

Heri mengatakan hal ini karena banyak para pemudik yang lebih memilih memulai perjalanan pada malam hari. Kondisinya, pada malam hari cuaca sedang tidak panas.

"Ya, karena perjalanannya jadi tidak panas dan orang tidak puasa. Sambil menunggu waktu sahur juga," ujar Heri.

Para pemudik akan merasakan cuaca yang panas bila mereka melakukan perjalanan di siang hari. Kondisi cukup berat karena mereka masih menjalani puasa.

Namun, Heri mengatakan pihaknya tetap melakukan pengawasan pada siang hari. Pos-pos pengamanan arus mudik tetap tersedia 24 jam di sepanjang titik titik jalur mudik. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lalu Lintas di Bekasi Padat saat Malam

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/lalu-lintas-di-bekasi-padat-saat-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lalu Lintas di Bekasi Padat saat Malam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lalu Lintas di Bekasi Padat saat Malam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger