Dunga Jadi Pelatih Timnas Brasil

Written By Unknown on Selasa, 22 Juli 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Asosiasi Sepak Bola Brasil akhirnya menunjuk Carlos Caetano Bledorn Verri atau dikenal dengan nama Dunga sebagai pelatih baru Tim Nasional Brasil menggantikan Luis Felipe Scolari yang mundur setelah gagal mengantar Selecao ke final Piala Dunia 2014. Penunjukan Dunga akan diumumkan pada Selasa (22/7/2014) ini.

Dunga yang menjadi kapten Timnas Brasil saat meraih juara dunia pada Piala Dunia 1994, pernah menjadi pelatih Timnas Brasil di Piala Dunia 2010. Di bawah Dunga, Brasil mencapai perempat final di Piala Dunia Afrika Selatan. Pasukan Selecao dikalahkan oleh Belanda 2-1. Dia kemudian dipecat seusai turnamen itu dan posisinya digantikan oleh Mano Menezes.

Penunjukkan kembali Dunga sebagai pelatih Timnas Brasil itu menjadi kejutan lantaran banyak suporter Selecao tak mengharapkannya. Pasalnya, menurut laporan Globo, mantan pemain gelandang Fiorentina itu dikaitkan dengan posisi pelatih Timnas Venezuela untuk menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Akan tetapi, tampaknya Dunga lebih memilih Selecao dan melepas kontrak senilai 5 juta dolar AS yang ditawarkan oleh Asosiasi Sepak Bola Venezuela. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dunga Jadi Pelatih Timnas Brasil

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/07/dunga-jadi-pelatih-timnas-brasil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dunga Jadi Pelatih Timnas Brasil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dunga Jadi Pelatih Timnas Brasil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger