Talkshow Hijab Meriahkan Hari Perdana JFW 2014

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ajang Jogja Fashion Week (JFW) 2014 kembali diselenggarakan pada pertengahan Juni ini. Mengawali hari perdananya, JFW akan berbagi mengenai hijab dan trend fashion bagi hijabers serta pelaku bisnis fashion muslim dalam Talkshow, Tutorial Hijab,Fashion Show 'Dimensi Hijab'. Talkshow akan berlangsung pada Rabu, 18 Juni 2014 mulai pukul 15.30 hingga 17.30 di Taman Foodcourt JEC dan berlaku gratis untuk pesertanya.

Adapun pembicara yang akan hadir mencakup Mia Ridwan APPMI yang akan membahas syar'i dan trend fashion ; Lily Klamb? Selaku owner Shemosty Butik yang akan membocorkan Bisnis Hijab dan perkembangan ke era digital dan teknologi. Talkshow juga akan dimeriahkan dengan tutorial hijab oleh Mudrika Paradise dan dimoderatori oleh Inna Klamb?. Talkshow juga akan diisi dengan fashion show oleh Mia Ridwan APPMI, Lily Klamb?, Liant Klamb?, Dani Wilastri Klamb?, Mudrika Paradise, dan Kylia Boutique by Prima.

Pada hari pertama JFW 2014 ini, akan diselenggarakan party "Bias Leopard" di Jogja Fashion Week bersama Kiky Klan Band dan Salsa Community pada pukul 18.30 di area foodcourt JEC. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum dengan dresscode Sexy Leopard.

Tema ini diangkat mengingat animal print yang kini menghiasi dunia fashion di Yogyakarta. Pecinta motif macan bisa hadir untuk mendengarkan tuturan President Tatto, Athonk S Raharjo mengenai bagaimana komunitasnya menghadirkan International Designer dan maniaknya mereka menggunakan "Motif Macan" ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Talkshow Hijab Meriahkan Hari Perdana JFW 2014

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/talkshow-hijab-meriahkan-hari-perdana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Talkshow Hijab Meriahkan Hari Perdana JFW 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Talkshow Hijab Meriahkan Hari Perdana JFW 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger