Seto: Permainan Sesuai Target

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta menang tipis 2-1 atas Sleman United pada uji coba di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (25/6/2014) sore. Atas hasil ini, Pelatih PSIM Seto Nurdiyantara menganggap, permainan anak asuhnya sudah mendekati apa yang diinginkannya.

"Secara keseluruhan cara bermain mereka sudah seperti yang diharapkan. Hanya tempo permainan masih terlalu pelan," ucap Seto.

Hal lain adalah organisasi pemain, menurut Seto, sudah mengalami perkembangan dibanding saat melawan Satria Adikarta beberapa waktu lalu. Terbukti dari transisi antara menyerang dan bertahan para pemain sudah berjalan lancar di lapangan.

"Tinggal memantapkan passion di lapangan agar pemain lebih punya motivasi untuk bermain maksimal," lanjutnya.

Pada laga kemarin, PSIM tampil impresif dengan serangan bertubi-tubi melalui Supri dan Tri Handoko sejak babak pertama. Sementara SU hanya mengandalkan serangan balik.

Sekitar menit ke-23, tanpa diduga Joni Sukirta merobek jala gawang SU. Stopper PSIM spesialis posisi libero itu mencetak gol melalui tendangan bebas hingga membuat skor berubah 1-0. Sayang, sesaat sebelum turun minum pemain SU, Andi Sandria menyamakan skor 1-1 melalui tendangan lambung.

Babak kedua, Seto mengganti hampir seluruh pemainnya dengan hanya meninggalkan Ony Kurniawan di bawah mistar gawang. Meski tempo serangan menurun, deretan pemain muda semisal Rangga dan Juni mampu membuat barisan pertahanan SU kerepotan.

Puncaknya pada menit ke-75, Rangga membuat PSIM unggul lagi melalui sontekkannya ke gawang SU. Adalah Juni yang sebelumnya melepas tendangan keras gagal dihalau kiper SU. Bola lepas itu kemudian disambar Rangga. Skor 2-1 menjadi hasil penutup dalam laga itu. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Seto: Permainan Sesuai Target

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/seto-permainan-sesuai-target.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seto: Permainan Sesuai Target

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seto: Permainan Sesuai Target

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger