Prabowo Tak Akan Serang Jokowi Di Debat Putaran Ketiga

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 11.22

Tribunnews

Debat calon presiden (Capres) bertema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi), di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6) malam, sempat diwarnai tawa. Riuh tawa para penonton, termasuk kedua kandidat, terjadi ketika membicarakan soal ekonomi kreatif. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggrakan debat calon presiden putaran ketiga, Minggu (22/6/2014). Dalam debat tersebut akan mempertemukan calon presiden Prabowo Subianto dengan Joko Widodo.

Anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta, Harry Azhar Aziz menuturkan, Prabowo tidak mempersiapkan secara khusus untuk menjalani debat Capres esok. Menurut dia, Prabowo akan menjalani debat Capres dengan rasional yang tinggi.

"Pak Prabowo tidak akan menyerang (Jokowi). Dalam UU Pilpres kan tidak boleh menyerang," kata Harry di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6/2014).

Mengenai tema debat esok yakni Politik Internasional dan Ketahanan Nasional, Prabowo telah menguasai. Dia menilai Prabowo tidak akan kesulitan dalam memaparkan dan menjelaskan visi misinya dalam tema tersebut.

"Pak Prabowo sudah paham dengan tema debat besok," tuturnya.

Pada debat capres sesi ketiga nanti, KPU telah menunjuk Guru Besar Fakultas Hukum Internasional Universitas Indnesia (UI), Prof Hikmahanto Juwana sebagai moderator. Hikmahanto akan memandu debat yang berlangsung selama 90 menit.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prabowo Tak Akan Serang Jokowi Di Debat Putaran Ketiga

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/prabowo-tak-akan-serang-jokowi-di-debat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prabowo Tak Akan Serang Jokowi Di Debat Putaran Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prabowo Tak Akan Serang Jokowi Di Debat Putaran Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger