Mitsubishi Fokus Garap Passenger Car

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja mempermak kendaraan Sporty Utility Vehicle (SUV), Mitsubishi Outlander Sport. Facelift ini menandakan keseriusan KTB untuk menggarap segmen passenger car.

Departement Head Strategy Passenger Car PT KTB, Imam Choiru, mengungkapkan, pihaknya mulai fokus di kendaraan passenger car untuk mendukung langkah Mitsubishi Motor Corporation (MMC) untuk proyek global mereka, yaitu Global Small Car.

"Kami berpatokan terhadap kebijakan MMC di Jepang. Outlander Sport sebagai titik pijak di segmen passenger car ini, kemudian dilanjutkan dengan menghadirkan kendaraan city car, Mirage," ujarnya, Kamis (19/6).

Menurutnya, Mitsubishi berkomitmen terus membuat mobil berkapasitas lebih kecil. Ini tentu membutuhkan periode yang cukup lama untuk menyempurnakan produk, mengingat ekspertise Mitsubishi, adalah pembuat mobil yang tangguh seperti SUV, light truck, dan truck.
"Segmen commercial car Mitsubhisi memang masih cukup besar dengan kontribusi 70 persen. Nah, ke depan kami mulai fokus mengambil porsi passenger car yang saat ini baru memberi kontribusi 30 persen," ujarnya.

Pada kuartal kedua tahun 2014, Mitsubisi kembali menyempurnakan SUV andalan mereka, Mitsubishi Outlander Sport. Produk ini hadir dengan berbagai penyempurnaan, baik dari sisi interior, eksterior, hingga performa berkendara.

Meski jantung pacu masih mengusung mesin 2.0 liter MIVEC, New Mitsubishi Outlander Sport kini memiliki performa berbeda, yakni Improved Front and Rear Suspension yang diklaim lebih nyaman dan stabil serta Improved CVT ECU yang diklaim lebih responsif saat berakselerasi.

Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 150 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 20.1 kgm pada 4.200 rpm. (vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Fokus Garap Passenger Car

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/mitsubishi-fokus-garap-passenger-car.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Fokus Garap Passenger Car

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Fokus Garap Passenger Car

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger