Maman Durachman Mulai Berhenti Merokok

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - SOSOK Maman Durrachman sosok pelatih yang tak asing lagi di kancah pecinta sepak bola Yogyakarta. Puluhan tahun Maman berkecimpung di dunia sepak bola Yogyakarta, termasuk bersama tim berjuluk Parang Biru, PSIM Yogyakarta.

Beberapa bulan terakhir, ada pemandangan sedikit berbeda yang ditunjukkan Maman yang kini dipercaya menjadi Manajer PSIM. Satu diantaranya, rokok yang biasanya selalu dibawa Maman, kini tak lagi tampak di saku baju atau saku celana pelatih tersebut.

"Ya, memang sudah tak pernah bawa rokok karena sekarang saya benar-benar berhenti merokok," ucap Maman kepada Super Ball, beberapa waktu lalu.

Satu alasan mengapa Maman berhenti merokok karena penyakit yang belakangan dialaminya. Ditambah, usia Maman yang kini sudah tak muda lagi. Praktis, kondisi fisik Maman tak lagi seprima ketika beberapa tahun lalu.

Kini, makin lama Maman mengaku mulai terbiasa dengan hidup tanpa batang demi batang tembakau. Ia juga merasakan tubuhnya terasa lebih sehat dan lebih enteng sejak tak menghirup asap nikotin.

"Bahkan membau asap rokok orang lain saja rasanya tak enak, benar-benar tak seperti dulu," imbuhnya.

Kini, Maman mengaku tak punya pikiran lagi untuk merokok lagi. Ia hanya ingin fokus pada kesibukannya dan memantau perkembangan skuat PSIM untuk musim kompetisi tahun ini. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Maman Durachman Mulai Berhenti Merokok

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/maman-durachman-mulai-berhenti-merokok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maman Durachman Mulai Berhenti Merokok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maman Durachman Mulai Berhenti Merokok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger