Jokowi Pesimis Ikuti Persiapan Debat Cawapres

Written By Unknown on Minggu, 29 Juni 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, SURABAYA - Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo mengaku belum mengetahui apakah dirinya nanti akan mengikuti persiapan debat calon wakil presiden yang akan diikuti oleh rekannya, calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla.

Sebab, pria yang akrab disapa Jokowi ini mengungkapkan dirinya belum mengetahui persis jadwal yang akan ia laksanakan. Sebelumnya ia mengaku kegiatan yang dilakukan tidak sesuai dengan jadwal yang ada.

"Enggak tahu juga saya. Nanti pulangnya jam berapa. Pengennya saja masuk hotel jam 10.00. Tapi kemarin malam nyatanya masuk hotel jam 05.00 pagi kan di Madiun," ujar Jokowi di hotel Pullman Surabaya, Jawa Timur, Minggu (29/6/2014).

Pria yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengakui ia tidak bisa berpatokan pada jadwal yang ia terima. Seperti halnya ketika ia terpaksa berhenti di Caruban dan Trenggalek lantaran dicegat oleh ribuan warga.

"Kami apa bisa sih jadwal seperti itu. Ditengah jalan dicegatin orang. Berapa tuh yang nyegat kemarin? Itu diluar jadwal, di Trenggalek, Caruban, cegat-cegat itu. Di luar jadwal semua yang seperti itu tuh, buanyak lho," tutur Jokowi.

Seperti saat ini saja, agenda yang diterima rupanya tidak sesuai. Seharusnya, pada pukul 10.00 WIB, Jokowi menghadiri acara sedayu dan ziarah ke Makam Sunan Drajat. Sementara, Jokowi sendiri baru meninggalkan hotel Pullman pada pukul 10.00 WIB.

Baru dilanjutkan pukul 11.00 WIB menuju Lamongan, kemudian pukul 12.00 WIB Jokowi dijadwalkan konsolidasi dan menuju ke TPI Paciran Brondong.

Pada pukul 13.00 WIB,Jokowi akan blusukan ke Pasar Babad, Lamongan. Barulah, pukul 15.00 WIB Jokowi bertolak ke Jakarta. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Pesimis Ikuti Persiapan Debat Cawapres

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/jokowi-pesimis-ikuti-persiapan-debat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Pesimis Ikuti Persiapan Debat Cawapres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Pesimis Ikuti Persiapan Debat Cawapres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger