Farah Quinn Lebih Klop dengan Bule

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - FARAH Quinn (34) belum lama menyandang status janda setelah resmi bercerai dari sang suami, Carson Quinn, pria asal Amerika Serikat (AS). Namun, presenter dan koki seksi ini tak mau berlama-lama berada dalam situasi melankolia.

Hatinya pun tertambat kepada seorang teman, namanya Nicky. Pria itu bukan orang Indonesia, mlainkan warga negara AS. Nicky bukan orang yang baru dikenalnya, melainkan teman lama.

Hmm, sepertinya, Farah tak bisa melepaskan diri dari pelukan pria bule. Sama seperti suaminya dahulu, Carson Quinn.

"Sebetulnya warga negara enggak masalah, luar atau dalam negeri. Yang penting chemistry, bisa nyambung, dan punya passion," ucapnya, Kamis, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baginya chemistry sangat penting dalam membina hubungan. Karena, lanjut dia, kalau mau bahagia, ujungnya harus saling mengerti satu sama lain.

Sejauh ini, apapun yang diobrolkan Farah bersama Nicky selalu nyambung, dan klop. Apalagi, ada kesamaan di antara mereka dari segi hobi. "Kami sama-sama suka olahraga, travelling. Dia juga pintar dan pekerja keras," ucapnya.

Bagaimana dengan sikap sang anak terkait hubungan tersebut? Menurut Farah, Armand Fauzan Quinn, anak semata wayangnya dari Carson, pun sudah mengenal Nicky. (tribunnews.com/wil)


Anda sedang membaca artikel tentang

Farah Quinn Lebih Klop dengan Bule

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/farah-quinn-lebih-klop-dengan-bule.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Farah Quinn Lebih Klop dengan Bule

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Farah Quinn Lebih Klop dengan Bule

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger