Danagung Group Luncurkan Tabungan Plus

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Grup bisnis BPR terbesar di Yogyakarta, Danagung Group, terus melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan dan produk perbankan terbaik kepada masyarakat maupun para nasabahnya.

"Kali ini, kami me-launching produk baru Danagung Plus dengan grand prize satu unit Honda Brio, dua sepeda motor Honda Beat, serta tiga TV Plasma 32 inci," kata Direktur Utama BPR Danagung Abadi Janti Kesuma, Sabtu (14/6).

Pembukaan rekening Tabungan Danagung Plus sendiri, bisa dilakukan di semua kantor utama, kantor cabang, dan pelayanan kas BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Bakti, BPR Danagung Abadi, serta BPR Klaten Sejahtera.

Direktur Pemasaran BPR Danagung Bakti, Sony Feryadi, mengatakan, produk Danagung Plus ini memberikan banyak kelebihan kepada masyarakat. Di antaranya meliputi bunga harian serta grand prize satu unit Honda Brio dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Hadiah periode pertama akan diundi pada Juni 2015 mendatang. Produk ini sebenarnya adalah penyempurnaan dari produk tabungan sebelumnya yakni Tanda Plus," ujar Sony Feryadi.

Program ini khusus bagi nasabah Danagung dan bisa diikuti oleh semua nasabah BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Bakti, BPR Danagung Abadi, dan BPR Klaten Sejahtera dengan rekening tabungan minimal Rp100 ribu. Saat ini, total nasabah untuk Danagung Plus sudah mencapai 870 nasabah.

Menurut Sony, kesempatan bagi para nasabah untuk memenangkan hadiah relatif cukup besar. Semua nasabah dengan setoran awal minimal Rp100 ribu, berhak mendapatkan satu poin untuk diikutkan dalam program penarikan hadiah.

Direktur Operasional BPR Danagung Ramulti, Sudiatmoko, menambahkan, terobosan seperti ini akan terus dilakukan oleh manajemen Danagung Group. Menurutnya, ini adalah bagian dari penghargaan atas loyalitas dari nasabah sekaligus strategi untuk meningkatkan pencapaian dana pihak ketiga (DPK).

"Kita ingin meningkatkan DPK di pasar DIY dan Jawa Tengah. Kami targetkan end of year nanti bisa di angka Rp20 miliar," tuturnya.
Manajemen Danagung Group juga menghadirkan program promo yang berlangsung hingga 30 September 2014. Bagi nasabah ataupun calon nasabah yang membuka rekening Danagung Plus, dengan setoran awal minimal Rp10 juta dan berlaku kelipatannya, selain mendapatkan poin untuk penarikan hadiah, juga berhak atas cash back jutaan rupiah.

"Sebelumnya, kami juga ada promo pre-launching tabungan Danagung Plus. Nasabah yang membuka rekening dengan setoran awal minimal Rp100 juta, dapat cash back jutaan rupiah serta emas seberat 2 gram," terangnya. (vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Danagung Group Luncurkan Tabungan Plus

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/danagung-group-luncurkan-tabungan-plus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danagung Group Luncurkan Tabungan Plus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danagung Group Luncurkan Tabungan Plus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger