Astra Motor Beri Kejutan untuk Konsumen

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Astra International Tbk – Honda yang memperingati ulang tahun ke-44. Dalam peringatan ulang tahun ke-44 ini Astra Motor menggelar berbagai kegiatan yang ditujukan kepada konsumen, salah satunya adalah kejutan ulang tahun.
Serentak di 11 kota (Bengkulu, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Mataram, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta), tim Astra Motor memberi kejutan kepada konsumen yang berulangtahun tepat pada 15 Juni 2014.

"Kami memberikan kejutan ulang tahun (birthday surprise) pada konsumen yang hari ulang tahunnya sama dengan Astra Motor, yakni 15 Juni," ungkap Departemen Head Retail PT Astra International Tbk – Honda, Robien Tony.

Untuk memberi pengalaman yang tak terlupakan, beberapa tim Astra Motor bahkan menyusun skenario khusus untuk 'mengerjai' konsumen yang berulang tahun. Selain mendapatkan kue ulang tahun, konsumen terpilih juga mendapatkan hadiah spesial dari Astra Motor.

Di region Yogyakarta, birthday surprise dilaksanakan dengan mengundang konsumen yang berulang tahun untuk hadir dalam acara showroom event yang diselenggarakan oleh Astra Motor Jombor dan Astra Motor Karanggading (Magelang).

Sejak fase pengiriman undangan, konsumen hanya mengetahui bahwa mereka diundang untuk memeriahkan acara showroom event saja tanpa ada penjelasan lainnya. Konsumen lalu 'dikerjai' dengan kejutan kue ulang tahun, diiringi lagu selamat ulang tahun.
"Setelah meniup lilin dan memotong kue ulang tahun tak lupa Astra Motor juga memberikan kejutan lagi berupa bingkisan ulang tahun kepada konsumen," kata Public Relation Honda Motor Yogyakarta, Christa Adhi Dharma.

Region Head Astra Motor Yogyakarta, Ronaldo Widjaja mengungkapkan bahwa birthday surprise ini adalah program berkesinambungan yang dilaksanakan sebagai suatu wujud kepedulian Astra Motor terhadap konsumen setianya.

"Memasuki usia 44 tahun, semoga kami bisa terus memberikan pelayanan yang lebih baik, seperti motto Astra Motor, Lebih Baik Untukmu," tukas Ronaldo Widjaja.(vim)


Anda sedang membaca artikel tentang

Astra Motor Beri Kejutan untuk Konsumen

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/06/astra-motor-beri-kejutan-untuk-konsumen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astra Motor Beri Kejutan untuk Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astra Motor Beri Kejutan untuk Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger