Rangkaian HUT RS Bethesda Dimulai Hari Ini

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyambut HUT ke 115, RS Bethesda Yogyakarta akan menggelar berbagai seminar untuk awam dan petugas kesehatan. Seminar awam menitik beratkan pada berbagai kondisi penyakit yang umum dijumpai di masyarakat. Seminar ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian civitas hospitalia RS Bethesda Yogyakarta terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat Yogyakarta.

Pada tanggal 10 Mei 2014 pukul 08.30 hingga 10.00 WIB akan digelar seminar tentang "Kolesterol dan Stroke". Stroke merupakan penyebab kematian dan kecacatan yang utama di seluruh dunia. Satu faktor risiko stroke yang sangat mengemuka adalah angka kolesterol darah yang tinggi. Pengendalian kolesterol darah dengan perubahan pola hidup dan obat terbukti menurunkan risiko stroke. Seminar ini akan menghadirkan dokter dan ahli gizi yang berpengalaman dalam tata laksana stroke dan kolesterol tinggi.

Berbagai fasilitas dan doorprize menarik tersedia pada acara ini. Seminar yang bertempat di auditorium RS Bethesda Yogyakarta ini akan menghadirkan Dr dr Rizaldy Pinzon, MKes, SpS dan L Endang, SGz. Kemudian pada tanggal 31 Mei 2014 pukul 09.00 sampai 11.00 WIB, akan digelar seminar tentang 'Osteoporosis dan Nyeri Punggung Bawah'. Nyeri Punggung Bawah adalah masalah kesehatan yang umum dijumpai. Berbagai tips untuk mencegah dan mengobati Nyeri Punggung Bawah dan osteoporosis akan disampaikan oleh para pakar kesehatan pada seminar ini.

Informasi dan pendaftaran seminar dapat diperoleh dengan menghubungi panitia di Humas RS Bethesda Yogyakarta di nomor telepon 0274-583785/ 0274-521252/ 0274-520309 pesawat 1208/ 1684 pada jam kerja atau datang langsung ke Humas RS Bethesda lantai 3 RS Bethesda Yogyakarta. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rangkaian HUT RS Bethesda Dimulai Hari Ini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/rangkaian-hut-rs-bethesda-dimulai-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rangkaian HUT RS Bethesda Dimulai Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rangkaian HUT RS Bethesda Dimulai Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger