15th Career Days UGM Resmi Dibuka Hari Ini

Written By Unknown on Sabtu, 10 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - ECC UGM kembali menyelenggarakan gelaran job fair bertajuk 15th Career Days UGM pada 10-11 Mei 2014 mendatang di Grha Sabha Pramana UGM. Job fair ini gratis dan terbuka untuk umum dari semua jurusan dan universitas baik bagi member maupun non-member ECC UGM.

Kali ini, 15th Career Days UGM 2014 mengambil tema 'Sukses Datang Hanya Kepada Mereka yang Siap'. Konsep ini merupakan sebuah pandangan dimana kesuksesan akan hadir ketika seseorang sudah siap dan memang pantas untuk meraih sukses tersebut.

Prosedur masuk ke dalam arena job fair ini adalah gratis dan sangat mudah. Bagi yang telah bergabung sebagai member ECC UGM, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, antara lain bagi yang sudah membawa kartu member ECC UGM, dipersilakan langsung masuk ke area jobfair dari pintu member atau pintu utama di lantai 1 maupun lantai 2 Grha Sabha Pramana (GSP) UGM. Namun bagi yang yang belum mengambil kartu member ECC UGM, pelayanan pengambilan kartu member ECC UGM dilayani mulai 3 April-8 Mei 2014 di Sekretariat ECC UGM KPFT, pada jam kerja, Senin-Kamis (08.00-16.00 WIB) dan Jumat (08.00-15.00 WIB).

Kemudian bagi member ECC UGM yang belum mempunyai kartu member sampai dengan tanggal 8 Mei 2014 dapat mencetak Kartu Tanda Masuk (Kartu Tanda Masuk dg tulisan Member) melalui banner sidebar di halaman headquarter member, dipersilakan masuk melalui Pintu Member. Selanjutnya bagi member ECC UGM yang belum memiliki kartu member ECC UGM ataupun belum sempat mencetak kartu tanda masuk dengan tulisan member di Kartu Tanda Masuk melalui banner sidebar di halaman headquarter member, dipersilakan untuk mengisi formulir LJK yang tersedia di stand LJK Sayap Timur lantai 1 dan pada pelaksanaan jobfair, silakan masuk melalui pintu non-member. Pengambilan kartu member di Career Days UGM tgl 10-11 Mei 2014, dilayani pada stand Student and Alumnee Services di lantai 1 depan ruang utama Grha Sabha Pramana UGM.

Sementara itu, bagi non member ECC UGM, pengunjung bisa masuk ke arena pameran dengan melakukan registrasi Free Trial member ECC UGM mulai 3 April-11 Mei 2014. Jika belum sempat mengunduh Kartu Masuk, pengunjung dapat mengambil dan mengisi formulir LJK di lantai 1 GSP UGM sayap timur pada saat acara berlangsung.

Kemudian, silakan tunjukkan Kartu Masuk Career Days-Non Member yang sudah dicetak atau LJK yang sudah diisi kepada panitia yang berjaga di lokasi. Bagi Pengunjung dengan Kartu Tanda Masuk Non-member dan LJK dipersilakan masuk melalui pintu non-member yang terletak di Sayap Timur Lantai 2 GSP UGM dan pintu utama Lantai 1 GSP UGM. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

15th Career Days UGM Resmi Dibuka Hari Ini

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/15th-career-days-ugm-resmi-dibuka-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

15th Career Days UGM Resmi Dibuka Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

15th Career Days UGM Resmi Dibuka Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger