Marshanda Sudah Bulat Ingin Cerai

Written By Unknown on Minggu, 04 Mei 2014 | 11.22

TRIBUNJOGJA.COM - Niat Marshanda untuk bercerai dari pria yang menikahinya sejak 2 April 2011 lalu sepertinya sudah semakin bulat.

Sebab, saat ditanya masihkah ada peluang Ben Kasyafani kembali, wanita yang akrab disapa Chacha ini mengaku sudah menutup pintu.

"Kalau Allah ngaturnya beda, aku bisa apa. Sampai hari ini keyakinan aku, ya, gitu (cerai)," kata Chacha saat ditemui di kediamannya, Jl. Lembang No.62, Menteng, Jakarta Pusat.

Chacha sendiri mengaku tak bisa menjawab apa yang membuat dirinya yakin harus berpisah dengan Ben. "Aku juga enggak nyangka bisa terjadi seperti ini. Yang pasti cuma kekuatan doa yang bisa memperbaiki semuanya," kata Chacha.

"Kalau kasih tahu kenapa, sama aja aku membuka permasalahan aku. Aku tidak membenarkan diri, tidak membela diri. Aku sempat menjadi motivartis tapi ini sudah yang terbaik, aku minta maaf," jawab Chacha. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Marshanda Sudah Bulat Ingin Cerai

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/marshanda-sudah-bulat-ingin-cerai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marshanda Sudah Bulat Ingin Cerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marshanda Sudah Bulat Ingin Cerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger