Eko Pujiyanto Betah di Skuat Parang Biru

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 11.22

Laporan Reporter Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemain belakang PSIM Eko Pujiyanto mengaku, betah bermain bersama Laskar Mataram. Ia belum berpikiran untuk hijrah ke klub lain.

Ia tetap berada di skuat Parang Biru, sampai kontraknya selesai. Targetnya ingin membawa tim yang dibelanya selama tiga musim berturut-turut, bisa berprestasi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Eko pernah membawa tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida tersebut, lolos hingga delapan besar Kompetisi Divisi Utama. "Ingin membawa PSIM agar lebih berprestasi lagi. Kalau bisa melebihi yang sudah. Saya tetap optimistis PSIM bisa lebih baik," ucap Eko kepada Super Ball, Minggu (25/5).

Pilihannya untuk bertahan di Wisma PSIM, selain sudah merasa betah dan ingin mengangkat prestasi tim, ia juga sudah berjanji kepada tim untuk mengikuti kompetisi selama satu musim, sesuai yang diungkapkan kepada manajemen.

Janji tersebut, akan tetap dipegang teguh meski ada tawaran datang dari tim lain kepadanya. "Walau apapun kondisi tim, kami harus tetap menyelesaikannya sampai selesai," tambah pemain kelahiran Padang tersebut.

Ia mengakui, katanya, ada sebuah tim yang mengikuti Kompetisi Divisi Utama tertarik menggunakan jasanya. Sayang, pria yang mengidolakan mantan pemain nasional Eko Purjianto (kini asisten Pelatih Timnas U19), tak mau membeberkan tim mana yang meliriknya.

Ia juga tak mau membeberkan, apakah tim yang mengincarnya bertetangga PSIM. Seperti yang diketahui PSS setelah melepas beberapa pemain, termasuk pemain belakang mencari penggantinya.

Sebelumnya, Direktur PT Putra Insan Mandiri (PIM), Dwi Irianto SH menyatakan, mempersilahkan kepada pemain yang ingin hengkang dari PSIM. Pernyataan tersebut disampaikan karena adanya persoalan keuangan di kubu Laskar Mataram. (Tribunjogja.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Eko Pujiyanto Betah di Skuat Parang Biru

Dengan url

http://jogyamalioboro.blogspot.com/2014/05/eko-pujiyanto-betah-di-skuat-parang-biru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eko Pujiyanto Betah di Skuat Parang Biru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eko Pujiyanto Betah di Skuat Parang Biru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger